Romantis! Dilamar Pria Ini, Prilly Latuconsina Tak Kuasa Menolak

Beberapa pria sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Mulai dari aktor yang pernah jadi lawan mainnya, Aliando Syarief hingga aktor ganteng Teuku Rasya.

Baca Juga: Datang Premier Film, Baju Prilly Latuconsina Jadi Salah Fokus Netizen

Namun kedua nama di atas belum ada yang melamar Prilly di depan publik. Berbeda dengan pria ini yang melamar Prilly di hadapan banyak orang. Tak kuasa menahan haru, Prilly pun mengatakan iya, seperti dalam video postingan di akun instagram miliknya, Jumat (24/3/2017).

Seperti terlihat pada video di atas, cowok yang berani melamar Prilly masih berusia 8 tahun bernama Kevin Bzezovski Taroreh. Ia merupakan lawan main lawan main Prilly di film Danur.

Tak perlu waktu lama bagi Prilly untuk menerima lamaran Kevin. Ia pun menjawab bakal menjadi istri Kevin saat besar nanti.

Mendengar jawaban Prilly, bocah kelahiran 10 September 2008 ini langsung menghujani pipi Prilly dengan ciuman.

Dalam video tersebut, Kevin juga tampak menangis saat berada di dalam mobil. Usut punya usut ternyata Kevin tak ingin berpisah dengan Prilly.

(c) instagram.com/prillylatuconsina96

Dalam postingan foto yang lain, Prilly juga menceritakan jika ia sangat menyayangi Kevin.

Baca Juga: Kesal Bentuk Badannya Selalu Dicibir, Prilly Latuconsina Ngamuk

“Tiba-tiba dia nangis gara-gara sebentar lagi mau pisah
Terus saya kaget dia bilang ‘aku mau menikah sama kamu prilly, till the end’ aaaaaa Kevin why are you so cute and sweet! sayang banget sama anak ini!,” tulis Prilly sebagai caption foto. Prev

loading...
Romantis! Dilamar Pria Ini, Prilly Latuconsina Tak Kuasa Menolak | makinseru | 4.5