Rina Nose Dimusuhi Dan Sepi Job Pasca Lepas Jilbab?

Rina Nose sepertinya masih akan terus menjadi sorotan dalam beberapa waktu mendatang. Pasalnya, usai memutuskan melepas jilbab, sang seleb dikabarkan mengalami beberapa kejadian tak mengenakkan.

Baca Juga: Baru Bocah Udah Pacaran, 3 Seleb Ini Jadi Sorotan

Nama Rina Nose mendadak menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan Indonesia. Seleb yang juga sering nampang di TV sebagai presenter itu tiba-tiba memutuskan mengubah penampilannya.

Dalam satu tahun belakangan, Rina dikenal dengan gayanya yang Islami. Dalam berbagai kesempatan, artis asal Bandung itu selalu tidak lupa mengenakan hijab atau berpakaian tertutup.

Namun semua berubah sejak pekan lalu. Sosok wanita bernama asli Nurina Permata Putri itu mendadak memutuskan untuk melepas jilbabnya.

Hal tersebut ia umumkan secara tidak langsung lewat Instagram. Rina mengunggah foto hitam-putih dirinya. Rambut pendeknya terlihat jelas dan ia nampak tersenyum sembari memejamkan mata.

Rina tak menjelaskan secara pasti apa alasan dibalik keputusannya itu. Namun pada media, ia sempat mengakui mengalami pergolakan batin sejak enam bulan belakangan.

Selain itu, saudara kembarnya, Abi, juga membantah kabar yang menyebut Rina mencopot jilbab karena mengalami masalah asmara.

Dan belum lama ini, Rina kabarnya mendapat dua berita buruk akibat keputusan kontroversialnya itu.

Pertama, wanita 33 tahun kabarnya diputus kontraknya oleh salah satu stasiun TV swasta. Ia pun dilarang naik panggung untuk memeriahkan acara kompetisi bakat menyanyi dangdut yang biasa ia bawakan setiap hari.

foto: instagram.com/rinanose16

Belum ada pernyataan resmi soal hal ini, namun salah seorang rekannya, Gilang Dirga, sempat memberikan sedikit penjelasan.

Gilang mengatakan bahwa hanya terjadi sedikit perubahan formasi, namun untuk acara sendiri tetap berjalan seperti biasa.

Kabar kedua yang juga tidak kalah menyesakkan untuk Rina adalah bahwa ia terlibat cekcok dengan Irfan Hakim. Pria 42 tahun itu konon mulai menjauhi Rina sejak ia memutuskan untuk tidak lagi berhijab.

Meski kabar ini belum tentu benar, Irfan belakangan memberi indikasi bahwa hubungannya dengan Rina mungkin memang sedang tidak terlalu akrab.

Beberapa saat lalu media sempat menemuinya untuk bertanya-tanya soal rumor terkait Rina Nose. Namun Irfan menolak permintaan tersebut dengan ketus dengan alasan bahwa ia sudah terlambat untuk menghadiri sebuah acara.

Baca Juga: Kenapa Ya? Lima Seleb Cantik Ini Sempat Bentrok dengan Fans di Internet

Well, bagaimana menurut kalian? Apakah Rina mulai memanen hal buruk setelah keputusan kontroversialnya? Next

loading...
Rina Nose Dimusuhi Dan Sepi Job Pasca Lepas Jilbab? | makinseru | 4.5