Rina Nose Diguncang Isu Pindah Agama, Ada Seleb Yang Mencaci Dan Membela

Rina Nose kembali diguncang isu baru. Setelah sebelumnya dituding melepas hijabnya karena masalah asmara, kini presenter kondang tersebut malah disebut berpindah keyakinan.

Rina Nose belakangan memang membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. Hal tersebut tak terlepas dari keputusannya melepas hijab, usai setahun belakangan berpenampilan Islami.

Baca Juga: Kenapa Ya? Lima Seleb Cantik Ini Sempat Bentrok dengan Fans di Internet

Banyak orang pun penasaran dengan alasan sebenarnya Rina melakukan hal tersebut. Pasalnya sang seleb hanya memberikan penjelasan diplomatis dalam pernyataannya di Instagram.

Rina kemudian sempat diwawancara oleh Deddy Corbuzier perihal kontroversi lepas hijabnya. Dalam kesempatan tersebut, wanita asal Bandung mengungkap alasan sebenarnya soal keputusannya itu, namun hanya menuliskannya di secarik kertas.

Sejurus kemudian, kertas tersebut dibaca oleh Deddy dan mantan magician tersebut hanya menghela nafas. Ia kemudian mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh Rina.

Tak lama setelah wawancara tersebut, muncul isu bahwa Rina sudah berpindah keyakinan. Hal tersebut terjadi pasca ia membaca-baca buku filsafat.

Presenter D’Academy itu lantas diklaim mulai mempertanyakan eksistensi Sang Pencipta, hingga akhirnya memutuskan melepas hijabnya.

Rina sendiri mengakui bahwa dalam enam bulan terakhir ia mengalami pergolakan batin. Selama masa-masa tersebut, ia membaca begitu banyak buku, termasuk di antaranya buku filsafat.

Seleb asal Bandung itu juga bersyukur memiliki orang tua yang bisa menerima berbagai macam pendapat dan pemikiran secara terbuka. Meski ia tak yakin teman-teman dekatnya bisa melakukan hal yang sama.

Isu mengenai Rina Nose berpindah keyakinan mendapat tanggapan beragam dari para seleb. Uztad Aa Gym misalnya, mengecam sang artis karena mencari jati diri dengan membaca-baca buku filsafat.

Menurut dai kondang tersebut, Rina harusnya mempertebal iman yang mulai goyah dengan banyak mendalami Alquran dan Sunnah.

Sementara tanggapan berbeda justru diberikan oleh salah satu sahabat Rina, Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sedih kawan dekatnya terus digosipkan yang tidak-tidak.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Ia pun coba membela Rina ketika ditemui oleh media beberapa saat lalu. Dengan tanpa keraguan, Kalina menegaskan bahwa sahabatnya masih menjadi seorang muslim hingga kini.

Kalina juga mengatakan Rina melepas hijab bukan karena pengaruh orang lain atau kecewa dengan kegagalan rumah tangganya.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Rina Nose Diguncang Isu Pindah Agama, Ada Seleb Yang Mencaci Dan Membela | makinseru | 4.5