Ria Irawan Sebut Ada Yang Salah Dengan Pengobatan Jupe

Artis yang juga mengidap kanker, Ria Irawan merasa ada yang salah dengan pengobatan yang dilakoni Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe. Karena ada yang salah dengan pengobatannya tersebu, kanker Jupe bisa kembali kambuh.

Baca Juga: Keluarga Sayangkan Beredarnya Foto Jupe Tak Sadarkan Diri

Seperti diketahui, kanker dalam tubuh Jupe sempat menghilang dan pelantun Belah Duren tersebut sudah dinyatakan sembuh usai melakoni perawatan di Singapura. Namun kemudian setelah kanker menghilang, Jupe malah kembali memforsir diri.

Padahal menurut Ria Irawan, pengidap kanker sebaiknya menjaga kondisi tubuh. Karenanya tubuh tak boleh terlalu diforsir agar tak mengalami kelelahan yang berlebihan.

Julia Perez Dijenguk Ayu Ting-ting & Zaskia Gotik Di RS ~ instagram.com

Tetapi justru usai dinyatakan bebas dari kanker, Jupe malah kembali teken kontrak stripping Cecepy. Tak lama setelah itu kanker Jupe kembali dikabarkan kambuh.

Namun pada waktu itu Jupe beralasan butuh pemasukan untuk membayar semua cicilannya. Padahal menurut Ria Irawan, pasien kanker tak boleh beraktivitas berat karena yang menanggung adalah pasiennya sendiri.

Seperti dilansir Beranda dari Liputan 6.com, Ria Irawan juga punya tips untuk Jupe sebagai sesama penderita kanker. Menurut Ria, sudah saatnya Jupe berpasrah diri ikhlas mengikuti skenario Tuhan.

Baca Juga: Dua Kali Menikah, Jupe Tak Pernah Dinafkahi Damien dan Gaston

Ria saat dihubungi Minggu (23/4/2017) mengatakan: Sudah ada Tuhan, enggak usah ngomongin semangat. Saatnya menurut dengan skenario Allah, saatnya jangan sok jadi sutradara atau sok mengatur duniawi.‎

Dengan mengikuti skenario Tuhan, menurut Ria kondisinya lebih baik jika dibandingkan Jupe. Ria saat ini mengidap kanker stadium 3C2 dan harus terus konsumsi obat, tetapi kondisinya tak tidak seperti Jupe yang harus cuci darah. Next

loading...
Ria Irawan Sebut Ada Yang Salah Dengan Pengobatan Jupe | makinseru | 4.5