Restoran Pelacur, Ada Menu Masturbasi dan Doggy

restoran pelacur

Tidak jarang kita lihat restoran yang unik, seperti menyediakan menu yang tidak biasa atau malah restorannya yang berada di tempat yang tidak biasa. Restoran yang satu ini juga termasuk unik, karena Anda akan disambut oleh PSK di restorannya. Penasaran seperti apa restorannya?

Sebelum Anda berpikir yang tidak-tidak, sebaiknya perlu diluruskan kalau restoran ini tidak ada hubungannya dengan praktek prostitusi. Restoran ini bernama “Kedai 24 Jam” dan terletak di Yogyakarta. Sesuai namanya, restoran ini buka 24 jam penuh. Restoran ini sebenarnya hanyalah restoran biasa, yang menyediakan menu makanan yang biasa pula, seperti nasi goreng, sosis goreng, mie instan, coklat panas, es teh, dan lain-lain. Yang tidak biasa adalah nama restoran dan menu makanannya, yang dibuat sedemikian rupa hingga menjadi kata-kata vulgar.

Nama restoran ini adalah Pelacur, yang merupakan singkatan dari Pemusnah Lapar Cukup Rasional. Seperti disebutkan di awal tulisan, ketika memasuki restoran ini, Anda akan disambut oleh PSK, yaitu Pelayan Setia Kedai. Sementara nama menu makanannya antara lain adalah Masturbasi (Mie Nasi Telur Bercampur dalam Satu Porsi), Miyabi (Mie Yang Tak Biasa), Souperma (Soup Cream ala Kedai), atau bahkan Gigolo (Gerombolan Nasi Goreng Sesuka Lo). Tersedia juga menu Milx Sex, Smoothu Orgasm, Warna-warni Horny, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Harga makanan pada restoran ini tergolong murah dan ramah untuk kantong pelajar serta mahasiswa. Harga makanan mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. Selain murah, makanan di restoran ini cukup mengenyangkan perut, sehingga Anda tidak rugi berkunjung ke sini. Untuk harga minuman juga murah meriah, yaitu hanya Rp 1.000 saja untuk es teh.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Gigolo atau Miyabi?


loading...
Restoran Pelacur, Ada Menu Masturbasi dan Doggy | makinseru | 4.5