Rayakan Valentine, Thailand Gelar Lomba Ciuman Terlama

lomba cium

Valentine atau yang dikenal dengan hari kasih sayang memang telah menjamur di seluruh penjuru dunia, begitupun di negara Thailand. Bahkan para pasangan disana beramai-ramai mencoba kemampuan berciuman mereka dalam kompetisi yang dibuat untuk merayakan peringatan tiap tanggal 14 Februari itu.

Kompetisi yang dilaksanakan di Pattaya itu mengharuskan para pasangan yang terdaftar untuk terus berciuman selama mungkin. Dan yang paling bertahan hingga akhir (terhitung sejak tanggal 12-14 Februari) akan menjadi pemenangnya.

Tapi tak perlu khawatir, karena peserta juga masih dapat minum ataupun buang air kecil selama masih dalam prosedur. Yakni jika ingin minum harus menggunakan sedotan, dan yang ingin buang air kecil akan ditemani wasit menuju toilet khusus.

Salah satu pasangan peserta tertua yang berusia 74 dan 72 tahun turut ikut meramaikan turnamen tersebut. Walau tidak mengharapkan gelar juara, mereka mengaku senang ikut ambil bagian pada festival tersebut.

“Saya tidak yakin jika kami akan menang karena usia kami, tapi jika saya masih muda, kami pasti akan menang,” ungkap sang istri, Suwanna Yomjinda, dilansir Digital Spy.


loading...
Rayakan Valentine, Thailand Gelar Lomba Ciuman Terlama | makinseru | 4.5