Rayakan Sembuh Dari Kanker, Pria Ini Besoknya Meninggal

Seorang ayah di Inggris meninggal dunia usai jatuh dari atas tebing, setelah sebelumnya pergi keluar bersama kawan-kawan dekatnya untuk merayakan kesembuhan dari kanker ganas yang menggerogoti tubuhnya.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Adam Fenton, berusia 31 tahun, menjalani prosedur kemoterapi dalam beberapa bulan terakhir untuk memperkecil ukuran tumor di tubuhnya, dan ajaibnya, membuat dirinya terbebas dari kanker.

(c) swns.com

Namun tubuhnya kemudian ditemukan di kaki sebuah perbukitan di pesisir pantai Newquay Town usai ia tak pulang usai menghabiskan malam pertamanya di pub bersama kawan-kawannya, sejak dinyatakan sembuh dari kanker.

Fenton, yang bekerja sebagai seorang pekerja konstruksi, berencana untuk menikahi tunangannya, Carly Blackman, wanita yang sudah memberinya dua orang anak, Macie dan Madison. Keduanya juga memiliki seorang anak angkat bernama Baileigh yang baru berusia 13 tahun.

(c) swns.com

Tragisnya, dua pekan sebelumnya keluarga kecil bahagia itu menghabiskan waktu bersama – dan sempat mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah foto – yang diambil di pantai tempat tubuh Adam ditemukan.

Kerabat keluarga mereka kini coba menggalang donasi untuk membantu Carly, yang sudah tidak lagi mendapatkan tunjangan sejak kematian Adam.

(c) swns.com

Ibunda Carly, Rebecca Watson, mengatakan bahwa kematian sang menantu merupakan sebuah misteri. Apalagi Adam sendiri terlihat begitu bahagia di hari-hari terakhir hidupnya.

Adam sendiri didiagnosa mengidap kanker ganas delapan atau sembilan bulan silam. Ia kemudian menjalani kemoterapi selama enam bulan dan semua orang berpikir ia akan meninggal.

Namun keajaiban membuat Adam sepenuhnya sembuh dari kanker tersebut. Karena penyakit Adam pula-lah keluarga besar mereka menjadi lebih dekat dibanding sebelumnya.

Sejak dinyatakan pulih dari kanker, Adam belum cukup kuat untuk kembali bekerja. Namun ia masih bisa ikut keluar ke pub bersama kawan-kawannya pada malam hari, 28 Juli.

(c) swns.com

Kawan-kawan Adam mengira ia langsung pulang begitu meninggalkan Pub. Namun nyatanya keluarganya tak pernah lagi melihat pria malang tersebut, sebelum tubuhnya ditemukan keesokan harinya.

Rebecca membantah spekulasi yang mengatakan bahwa Adam meninggal karena bunuh diri. Ia mengaku tak bisa membayangkan bagaimana orang yang terlihat begitu bahagia sepertinya melakukan hal seperti itu.

Baca Juga: Panutan! Inilah 7 Seleb Paling Dermawan di Indonesia

Rebecca pun kini hanya bisa pasrah. Ia lantas meminta pihak berwenang untuk membuat tebing di sekitar pantai lebih aman, karena merasa bahwa Adam terjatuh karena tidak tahu bahwa ia sedang berdiri di permukaan yang curam. Next

loading...
Rayakan Sembuh Dari Kanker, Pria Ini Besoknya Meninggal | makinseru | 4.5