Ramai Dikritik, Ayu Ting Ting Batal Bisnis Kue Di Solo

Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan batal membuka bisnis kue di Solo. Hal tersebut terjadi usai sang pedangdut mendapat protes keras dari para pengguna media sosial Instagram.

Baca Juga: Bayi Rio Dewanto dan Atiqah Pakai ‘Sepatu Mahal’, Netizen Heboh

Membuka usaha kue belakangan sudah jadi tren tersendiri di kalangan artis Indonesia. Hal ini dimulai dengan kesuksesan pesinetron Teuku Wisnu dan Malang Strudel-nya.

Akibatnya, banyak seleb kemudian berlomba-lomba membuka toko kue khas daerah. Tak hanya menjual kenikmatan dari sisi rasa, mereka juga memanfaatkan popularitas demi mendongkrak penjualan.

Beberapa artis yang belakangan ikut terjun dalam bisnis penjualan kue antara lain Zaskia Mecca, Nagita Slavina, dan Sarwendah.

Tak mau kalah, pedangdut Ayu Ting Ting pun berniat untuk melakukan hal yang sama. Padahal ibunda Bilqis itu sebelumnya sudah memiliki cukup banyak bisnis, mencakup produk kecantikan, pakaian, dan juga camilan.

instagram.com/solodenayu

Rencananya, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu bakal membuka sebuah gerai toko kue di Solo. Usaha terbarunya itu akan diberi nama ‘Solo Den Ayu’. Meski belum jelas seperti apa konsep dan kue yang dijual, sang seleb sudah sempat mencoba menguji reaksi pasar dengan mengunggah gambar teaser di Instagram.

Tak disangka, hal tersebut lantas memancing komentar pedas dari para warganet. Banyak yang menolak Ayu membuka toko kue di Solo dan bahkan mengancam akan melakukan boikot.

Hal ini tak terlepas dari gosip soal perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad, yang membuatnya mendapat citra sebagai perebut suami orang.

Dan belum lama ini, sebuah akun Instagram bernama beginilahadanya menulis bahwa usaha kue Ayu terancam batal dibuka, karena sang seleb khawatir dengan reaksi negatif yang muncul dari para warganet.

instagram.com/beginilahadanya

Dalam unggahan tersebut, sang admin mengunggah foto yang menunjukkan komentar negatif dari beberapa orang soal rencana sang pedangdut berjualan kue di Solo. Dan terungkap bahwa Ayu konon sudah membatalkan niatnya tersebut.

Baca Juga: Salah Tulis Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Kembali Dihujat

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Ramai Dikritik, Ayu Ting Ting Batal Bisnis Kue Di Solo | makinseru | 4.5