Raffi Dan Nagita Asyik Liburan Di Bali, Ayu Ting Ting Malah Tampak Bersedih

Raffi Ahmad belum lama ini memutuskan untuk sedikit melepas kepenatan dari padatnya jadwal syuting dan pekerjaan dalam beberapa pekan terakhir. Presenter dan aktor top Indonesia itu mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur.

Baca Juga: Berhijab Karena Endorse, Ayu Ting Ting Dikritik Abis

Pada Sabtu, 18 Maret 2017, Raffi bersama dengan istri dan putranya, Nagita Slavina dan Rafatar Malik, terbang dari Jakarta menuju Bali. Ketiganya berniat untuk merilekskan diri sembari menikmati berbagai pemandangan menarik yang ada di Pulau Dewata.

Raffi dan keluarganya pun tidak melupakan penggemar mereka. Keduanya rajin membagikan berbagai momen menarik mereka selama liburan, lewat foto-foto yang mereka unggah di Instagram.

Sebelumnya mereka juga sempat mengunggah foto ketika hendak lepas landas di pesawat. Bisa jadi foto-foto lengkap ketika mereka di Bali baru akan diunggah ketika di Jakarta nanti, agar tidak mengganggu suasana liburan.

instagram.com/raffinagita1717

Uniknya, di saat yang bersamaan Ayu Ting Ting justru tengah berada dalam nuansa hati yang berlainan. Di akun Instagram miliknya, pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ itu memasang muka yang seolah menunjukkan ia tengah bersedih.

Hal ini lantas menarik perhatian para Netizen. Bukan apa-apa, Ayu dan Raffi belakangan kembali diterpa oleh isu perselingkuhan. Rumor ini sudah lama beredar dan belakangan kembali mencuat. Maka tak mengherankan bahwa setiap gerak-gerik Ayu kerap dikaitkan dengan Raffi, dan begitu pula sebaliknya.

Seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini, Ayu tak menunjukkan ekspresi ceria dalam foto yang ia bagikan di media sosialnya. Menurut keterangan yang ia tulis, ibunda Bilqis itu sepertinya hendak melakukan medical check-up.

instagram.com/ayutingting92

“Bismillah…. #hidupsehat #haveagoodweekend,” tulis penyanyi asal Depok.

Tanpa menunggu lama, banyak Netizen kemudian memberikan komentarnya mengenai unggahan mantan istri Enji tersebut. Banyak yang menilai bahwa Ayu tampak sedang tak bergairah karena melihat Raffi sedang berlibur dengan keluarganya, dan bukannya mengajak dirinya.

“ah biasa sijapok mah,klo mamad lg sm bini sahnya,langsung deh psang muka melas,biar bsk gantian di ajak jln2…” komentar dari akun nadyaaji22.

Ada juga yang mengatakan Ayu sedang sakit memikirkan Raffi, hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan medical check-up.

“Cieee sakit ya liat aa sma istri tercinta dan sah jgn halu sadar diri! Inget punya anak cwe,” komentar dari dinaanovita.

Baca Juga: Salut! Perceraian Tak Buat 5 Seleb Ini Bermusuhan dengan Mantan dan Anak

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Raffi Dan Nagita Asyik Liburan Di Bali, Ayu Ting Ting Malah Tampak Bersedih | makinseru | 4.5