Raffi Ahmad Dan Jessica Iskandar Saling Unfollow, Efek Komentar Soal Selingkuh?

Dua artis yang dikenal sebagai sahabat erat, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar diketahui kini tak lagi saling follow akun instagram masing-masing. Fakta ini terungkap dari postingan akun instagram Komentator Pedas.

“Maen unfollow2an. Lagi musim kayaknya yess,” tulis akun ini pada postingan 25 Maret 2017 ini.

Baca Juga: Ini Bukti Jaket A2T Ayu Ting Ting Plagiat Model Jaket Brand Jedar

(c) instagram/komentatorpedas

Akun tersebut memposting screenshot gambar yang menunjukkan jika akun instagram Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar sudah tak lagi saling follow. Belum jelas alasannya dan siapa yang unfollow terlebih dulu, namun secuil fakta ini sudah bikin netizen heboh.

Banyak skenario dan alasan yang dituliskan netizen di kolom komentar. Semuanya mengaitkan unfollow ini dengan hebohnya komentar Jedar soal isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Berikut skenario yang dituliskan akun @cewewett: Mungkin si ubul nyuruh mamat buat unfollow Jessica, jdi jesica jg trplsa unfollow mamat, dsar ya ibu tukang rusak rmh tangga org. Skrg mlah persahabatan org jg dirusak!

Sementara akun @minozlyn_ memberikan support kepada Jedar: Raffi ngambek perselingkuhannya terbongkar sma japok makanya sensi sma jedar. Iyuhhhh bgt aa apihh . Sty strng mom @inijedar.

Komentar heboh Jedar soal isu perselingkuhan Raffi dan Ayu diawali ketika Jedar dan Ayu yang sama-sama berstatus janda beranak 1 dibandingkan oleh salah seorang netizen.

Tak terima begitu saja, Jedar menuliskan pembelaan yang seolah-olah membenarkan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu. Jedar berkata jika dirinya memang tak baik maka ia secara terang-terangan telah membocorkan adanya perselingkuhan.

Kontan saja komentar dari ibu El Barack Alexander ini membuat heboh publik. Komentar ini berpengaruh tak lepas dari kedekatan Jedar dengan Raffi dan Ayu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bantah Marahi Jessica Iskandar Soal Komen Selingkuh

Komentar Jedar pun berbuntut panjang, ia mengaku dimaki dan dimarahi Raffi melalui whatsapp. Sementara menurut Raffi, hubungan dengan Jedar baik-baik saja dan ia tak pernah memarahi Jedar. Prev

loading...
Raffi Ahmad Dan Jessica Iskandar Saling Unfollow, Efek Komentar Soal Selingkuh? | makinseru | 4.5