Raffi Ahmad Bantah Marahi Jessica Iskandar Soal Komen Selingkuh

Beberapa waktu lalu, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas. Isu yang sebenarnya sudah lama ini kembali mengapung karena komentar Jessica Iskandar, yang seakan membenarkan memang ada hubungan khusus antara Ayu dan Raffi.

Baca Juga: Diminta Konfirmasi Rumor Raffi & Ayu, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Terkait dengan komentar Jessica Iskandar, Raffi mengaku tak paham alasan sahabatnya memberikan komentar seperti itu. Raffi pun mengarahkan awak media untuk bertanya langsung kepada Jessica.

“Tanya saja deh sama dia (Jessica Iskandar),” kata Raffi Ahmad, seperti dikutip Beranda dari Liputan6.com.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi juga membantah pernah memarahi Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar. Suami Nagita Slavina ini seakan membantah pernyataan Jedar sebelumnya yang mengatakan dimarahi Raffi pasca komentar soal selingkuh.

Pasca kejadian ini menurut Raffi juga tak begitu berpengaruh kepada hubungan dirinya dengan Jedar dan Ayu Ting Ting. Raffi menyebut dirinya sudah terbiasa dan kebal dengan kabar miring.

“Ya, kan kita juga kerja bareng di Pesbuker, jadi biasa-biasa aja gitu. Aku mah udah kebal (dengan segala isu),” ujar Raffi.

Sebelumnya Jedar posting komentar di instagram membalas user yang membandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Sayangnya komentar Jedar ini malah berbuntut panjang karena menyiratkan hubungan khusus antara Ayu dan Raffi sebelumnya memang pernah terjadi.

Baca Juga: Lupakan Isu Selingkuh, Raffi dan Nagita Makin Mesra di Bali! Ini Foto-fotonya

[email protected] Mba, justru saya nggak mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jedar saat itu. Prev

loading...
Raffi Ahmad Bantah Marahi Jessica Iskandar Soal Komen Selingkuh | makinseru | 4.5