Putri Perdana Menteri Berpose Panas

bugilAda-ada saja kelakuan mahasiswi bernama Stephanie Key yang baru berusia 20 tahun. Ia nekat berpose tanpa busana untuk promosi Paris Design Week yang akan digelar pada 9 September 2013 mendatang.

Tentu saja, foto telanjang ini menuai kontroversial karena Stephanie adalah putri dari Perdana Menteri Selandia Baru, John Key. Stephanie rela berpose panas dan difoto secara artistik oleh fotografer asal Selandia Baru, Chris Sisarich.

Di foto, Stephanie berbaring dengan seekor gurita yang menutupi organ kemaluannya. Di foto yang lain, nampak ia berbaring yang sekelilingnya dipenuhi kentang goreng McDonald’s. Yang parahnya, bagian dada hanya ditutupi oleh dua buah hamburger.

Tak sampai di situ, ada juga foto Stephanie yang berbaring dengan badan telanjang yang ditaburi belasan sushi, dan lagi-lagi bagian bawahnya ditutupi seekor gurita.

Foto yang paling parah saat Stephanie memegang pistol  berwarna merah dan mulut memakan buah cherry, yang pastinya, Stephanie tak menggunakan sehelai benang pun.

Menurut Chris Sisarich sang fotografer, Stephanie merupakan seniman berbakat. “Ia memiliki bakat besar sebagai seniman, wajar jika masyarakat New Zealand mengkritik tajam dan aku rasa hal itu akan berdampak dengan kenyataan mengingat latar belakang Stephanie,” ujarnya.

bugil1

bugil2


loading...
Putri Perdana Menteri Berpose Panas | makinseru | 4.5