Putri Cantik Konglomerat Malaysia Relakan Warisan Miliaran Demi Cintanya

Putri salah satu pebisnis tersukses di Malaysia belum lama ini dikabarkan merelakan semua hak warisan demi cintanya.

Baca Juga: Berhidung Pesek, Lima Artis Ini Tetap Kelihatan Cantik Mempesona

Menurut laporan yang diturunkan AsiaOne, wanita berusia 34 tahun Angeline Francis Khoo, mengumumkan keputusannya untuk memutus hubungan anak-ayah dengan Tan Sri Khoo Kay Peng, chairman dari sebuah perusahaan fashion dan gaya hidup, usai sang ayah tidak memberikan restu untuk menikahi pria yang ia cintai.

Tan Sri Khoo Kay Peng (c) The Star

Angeline, yang kini berprofesi sebagai desainer, sebelumnya diperkirakan akan meneruskan kerajaan bisnis ayahnya yang bernilai 407 juta dollar Amerika Serikat, namun ia kemudian memutuskan untuk melepas semuanya begitu saja usai sang ayah tidak menyetujui hubungan asmaranya.

Angeline dikabarkan memilih untuk memutus hubungan darah dengan sang ayah dan mundur dari bisnis yang dibangun keluarganya, ketika sang ayah melarangnya menikah dengan seorang peneliti kelahiran Karibia, Jedidiah Francis, yang bertemu dengannya ketika menempuh pendidikan di Univesitas Oxford.

Angeline Francis Khoo bersama Jedidiah Francis (c) Daily Mail

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, Angelina ngotot bahwa ayahnya sudah membuat kesalahan dengan tidak merestui hubungannya. Oleh karena itu, ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusan yang ia buat.

Angelina kemudian mengungkap bagaimana dirinya terus dididik secara spesifik sejak kecil, untuk mewarisi bisnis keluarganya di masa mendatang. Bahkan di liburan musim panas, Angelina sering bekerja di perusahaan ayahnya sendiri untuk mempersiapkan diri.

Angeline Francis Khoo kini hidup di London (c) Daily Mail

Keluarga Angelina sendiri sempat jadi pusat perhatian secara Internasional, ketika Tan Sri Khoo dan Pauline Chai memutuskan bercerai. Kasus perceraian ini berakhir dengan keputusan pengadilan yang meminta ayah Angelina membayarkan dana senilai 112 juta dollar Amerika Serikat pada sang ibunda.

Angelina sendiri kini tengah tinggal di London bersama sang suami. Namun ia masih berharap bisa bersatu kembali dengan ayahnya, begitu beliau sudah tidak lagi menyimpan amarah pada dirinya.

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Semoga saja Angelina dan sang ayah bisa segera berdamai dalam waktu dekat. Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Putri Cantik Konglomerat Malaysia Relakan Warisan Miliaran Demi Cintanya | makinseru | 4.5