Promosikan Kue Dagangannya, Netter Pelototi Bagian Tubuh Ayu Ting Ting Ini

Ayu Ting Ting belum lama ini menggunakan akun Instagram untuk mempromosikan kue dagangannya. Anehnya, para netter justru menyoroti salah satu bagian tubuhnya yang dianggap berantakan.

Baca Juga: Diklaim Bikin Pria Beristri Lupa Daratan, Inilah 10 Foto Transformasi Jennifer Dunn

Sebagaimana diketahui, selain menjadi penyanyi dan presenter, Ayu Ting Ting juga menjalankan bisnis di beragam bidang. Mulai dari pakaian hingga makanan, sepertinya pelantun lagu Alamat Palsu ini memang punya jiwa wiraswasta tinggi.

Seperti artis-artis lain pada umumnya, Ayu juga tak mau ketinggalan mengikuti tren dengan berjualan kue. Tak jauh beda dengan seleb-seleb sebelumnya, kue jualan Ayu juga dikemas begitu menarik dan dijual dengan memanfaatkan popularitasnya sebagai artis.

 

foto: instagram/ayutingting92

Sejauh ini, bisnis yang diberi nama Kuenya Ayu itu berjalan cukup lancar. Kabarnya sang seleb sudah memiliki dua cabang, satu di Depok dan satu lagi di Bekasi.

Soal harga, kue kekinian ala Ayu bisa dibilang cukup bersaing. Hanya dengan membawa uang 35 ribu rupiah, para fans sudah bisa merasakan nikmatnya kue dengan cap pemilik single Sambalado.

Sayangnya, ada beberapa kabar kurang sedap yang mengiringi bisnis terbaru Ayu ini. Pertama, banyak yang menyebutkan karena harganya yang murah, kue dagangan ibunda Bilqis rasanya kurang sedap.

Karena hal tersebut, rumor yang berikutnya santer beredar mengklaim bahwa toko kue kekinian Ayu sepi pengunjung. Padahal sang artis terus melakukan promosi dengan cukup gencar.

foto: instagram/ayutingting92

Meski begitu, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu tampaknya tidak ambil pusing. Semua kabar miring ia kesampingkan demi membuat sayap bisnisnya mengepak kian lebar.

Hal tersebut nampak dari keputusan Ayu untuk membuka cabang ketiga Kuenya Ayu dalam waktu dekat. Jika semua berjalan lancar, toko anyar ini nantinya akan beroperasi di dua tempat, yakni Bogor dan Cibinong.

Ayu pun tak buang banyak waktu untuk mempromosikan pergerakan anyar bisnisnya tersebut. Dengan menggunakan Instagram, ia mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dua hari lagi cabang anyar toko kuenya akan segera dibuka.

Dalam foto tersebut, Ayu tampak tersenyum lebar sembari memejamkan mata. Tangan kananya membentuk angka dua, melambangkan hari-hari menjelang pembukaan toko anyarnya.

foto: instagram/ayutingting92

Namun demikian, para netter ternyata justru sibuk membahas hal lain usai melihat foto tersebut. Alih-alih berdiskusi soal kue dagangan sang artis, mereka juga menyoroti salah satu bagian tubuh Ayu.

Bagian tubuh yang dimaksud tak lain adalah bulu mata. Ya, rupanya banyak yang menyadari bahwa bulu mata Ayu Ting Ting dalam foto tersebut terlihat kurang rapi. Ada yang panjang, ada juga yang pendek. Ada pula yang terlibat tebal, namun di sisi lain malah terlalu tipis.

Mungkin ada banyak yang menganggap hal tersebut menganggu pemandangan, hingga akhirnya memutuskan untuk memberikan komentar. Bisa jadi mereka bermaksud baik dan hanya ingin mengingatkan sang artis.

Baca Juga: Inilah Shafa Haris, Sosok Cewek Remaja Pelabrak Jennifer Dunn di Mall

Salah satunya akun lynaapriel, yang menulis: kak ayu,itu bulu mata tolong dikondisikan…..biar makin cantik.

Sementara itu akun julaiha94 menimpali: bulu mataaaa.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Promosikan Kue Dagangannya, Netter Pelototi Bagian Tubuh Ayu Ting Ting Ini | makinseru | 4.5