Promosikan Kripik, Raffi Ahmad Ketahuan Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Raffi Ahmad belum lama ini melakukan hal mengejutkan ketika ia mempromosikan produk makanan yang dijualnya. Sang presenter tampak tak menikmati kripik yang sedang ia makan.

Baca Juga: 5 Seleb Cantik Indonesia Ini Jadi Idola Pria Korea Selatan

Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, saat ini tengah berada di Eropa untuk menikmati liburan bersama keluarga. Mereka langsung bertolak ke benua biru, begitu selesai merayakan lebaran bersama sanak famili di Tanah Air.

Beberapa tempat menarik pun sempat dikunjungi Raffi selama berada di sana. Ia bahkan sempat bertemu dengan rekan sesama artis, Ivan Gunawan, ketika sedang ada di Belanda.

Namun demikian, Raffi dan Gigi tak ingin waktu yang mereka habiskan di Eropa terbuang sia-sia. Di sela-sela padatnya jadwal jalan-jalan, keduanya juga masih sempat merekam video untuk mempromosikan dua jajanan kripik bikinan mereka, Chipstaro dan King Kong.

Video tersebut baru saja diunggah di akun Instagram Raffinagita1717. Harapannya, ada semakin banyak follower yang tertarik untuk membeli dan meniikmati dua kripik tersebut.

Namun demikian, para warganet justru menyadari ada sesuatu yang aneh dari video promosi itu. Jika Raffi biasanya tampak bersemangat ketika ada di depan kamera, kali ini ia justru terlihat lesu.

Selain itu, presenter asal Bandung juga terkesan hanya berpura-pura memakan kripik yang sedang ia pegang. Bahkan jika diperhatikan lebih teliti, Raffi sempat terlihat membuang kripik yang harusnya ia promosikan.

Hal ini tentu saja memancing kehebohan tersendiri di kalangan para pengguna Internet. Beragam spekulasi langsung bermunculan.

Ada yang menduga bahwa kripik yang dijual Raffi sejatinya memiliki rasa yang kurang sedap. Dan terlepas dari spekulasi ini, yang jelas para follower sang seleb jadi semakin kurang yakin untuk membeli Chipstaro maupun King Kong.

Akun adebarus menulis: Lucu yaa produk sendiri malah gak di makan .kelihatan bgt gak enak nyaa.

Baca Juga: Inilah Bukti Rekayasa Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Sementara akun ysssari92 berkomentar: Gak enak ya chiki nya makanya di buang @raffinagita1717. Next

loading...
Promosikan Kripik, Raffi Ahmad Ketahuan Lakukan Hal Mengejutkan Ini | makinseru | 4.5