Profesi Sebagai Guru Kencan Jadikan Wanita Ini Jutawan

guru

Bermodalkan cinta tak selalu tak bisa menghasilkan uang. Kezia Noble, mengklaim dirinya bisa membantu para pria untuk mengencani wanita yang mereka sukai dengan menggunakan ‘jurus-jurus’ cinta ala dirinya.

Awalnya, Kezia ingin menjajal karir di dunia tarik suara. Tapi sepertinya ia tidak berjodoh dengan pekerjaan tersebut dan namanya malah melejit sejak dia mulai membantu para pria dengan tips-tips kencannya. Tentu saja, pekerjaan ini mengandung pro dan kontra, namun Kezia tak ambil pusing tentang hal tersebut.

“Bila ada wanita yang mencibir pekerjaanku ini, terserah. Aku tidak peduli. Pria-pria ini datang sendiri dan membayarku dengan harga mahal, aku tak pernah memaksa mereka,” ujarnya. Menurut Kezia, ia justru membantu banyak wanita dengan memberikan arahan pada pria untuk menjadi seorang gentleman.

guru1

Salah satu keistimewaan Kezia adalah penampilannya yang cantik, seksi dan meyakinkan. Ia juga tidak mengajar dengan abal-abal karena sebelumnya pernah belajar pada seorang guru seks pria selama beberapa tahun. Sejak saat itulah kemampuannya terasah.

Klien Kezia terdiri dari usia yang bervariasi. Kebanyakan adalah pria-pria berusia 27-35 tahun yang sudah cukup desperate dalam mendapatkan teman kencan. Praktek pendidikan kencan bagi pria ini dilakukan tiap minggu dengan tarif hampir mencapai Rp 60 juta.
guru2

Meski terbilang cukup menguras dompet, Kezia mengaku bahwa dirinya telah membantu sekitar 7.000 klien pria mengatasi masalah cinta mereka. Artinya, pekerjaan ini cukup menjanjikan baginya. Selain membuka kelas cinta, Kezia juga membuat buku yang berjudul The Noble Art of Seducing Women.

Profesi seperti ini memang masih terbilang jarang di dunia. Apalagi tidak semua orang paham caranya bergulat di dunia percintaan. Kalau Anda sedang bermasalah dengan percintaan, hubungi saja Kezia Noble ini.


loading...
Profesi Sebagai Guru Kencan Jadikan Wanita Ini Jutawan | makinseru | 4.5