Prilly Latuconsina Sekarang Bisa Lihat Makhluk Gaib, Mamanya Marah

Prilly Latuconsina kini punya kemampuan baru. Seleb cantik yang namanya terkenal lewat sinetron ‘Ganteng Ganteng Srigala’ itu kini mampu melihat barang tak kasat mata alias makhluk halus!

Baca Juga: Aaron Ashab Bikin Heboh Pamer Video Tidur Bareng Cewek di Instagram

Sebelumnya Prilly tidak memiliki kemampuan tersebut. Namun ia akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Risa Saraswati. Risa adalah penyanyi asal dan penulis asal Bandung. Namun ia juga tenar dengan kemampuannya untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Prilly kemudian memutuskan untuk meminat pada Risa membukakan mata batinya. Menunurutnya, hal itu perlu agar dirinya bisa mendalami peran dalam film ‘Danur’ yang ia bintangi. Di situ Prilly kebagian peran sebagai seorang gadis Indigo.

Dan sejak saat itu, Prilly  memang benar-benar bisa melihat keberadaan makhluk yang sebelumnya tak bisa ia lihat di sekitarnya. Namun sayangnya, banyak orang kini menganggap cewek berusia 20 tahun itu sering bertingkah aneh. Bahkan tanggapan serupa juga muncul dari mamanya sendiri.

instagram.com/prillylatuconsina96

“Aku sempat dimarahin mama aku, karena aku seperti orang aneh. Sering bengong, sering ketakutan,” ungkap Prilly Latuconsina, sebagaimana dilansir Beranda dari Tabloid Bintang.

Prilly sendiri mengaku ia tidak pernah merasa bahwa dirinya melakukan tindakan yang aneh atau di luar batas kewajaran. Menurutnya, meski ia kini punya kemampuan melihat makhluk halus, dirinya masih bisa bersikap normal ketika melihat hal-hal yang tak semestinya dilihat oleh manusia biasa tersebut.

“Kata orang lain, sejak aku dibukain mata batin, aku jadi aneh. Cuma aku nggak ngerasa apa-apa, aneh apanya,” tutup Prilly Latuconsina.

Film Danur sendiri diangkat dari novel yang ditulis oleh Risa Saraswati. Di situ Prilly harus memerankan seorang tokoh gadis bernama Risa, yang memiliki kemampuan istimewa dalam melihat makhluk halus.

Uniknya, kemampuan Risa itu justru ia manfaatkan untuk menjalin persahabatan dengan makhluk tak kasat mata yang ada di rumah neneknya, yang konon sudah bersemayam di sana sejak zaman penjajahan Jepang.

Baca Juga: Sebut Mertuanya Dengan Tak Sopan, Raffi Ahmad Panen Kritikan

Selain Prilly, nama terkenal lain yang juga meramaikan Danur antara lain Kinaryosih dan Shareefa Danish. Film ini sendiri bakal mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Maret 2017. Next

loading...
Prilly Latuconsina Sekarang Bisa Lihat Makhluk Gaib, Mamanya Marah | makinseru | 4.5