Priit! Inilah 8 Seleb Cantik Yang Takluk Oleh Pesona Para Pesepakbola

Menjadi pesepakbola di Indonesia memang tak seglamor di luar negeri. Namun tetap saja, profesi sebagai pemain profesional cukup menggiurkan karena menjanjikan ketenaran dan penghasilan yang lumayan.

Baca Juga: Lima Seleb Cantik Ini Diam-diam Pandai Mengaji

Para pemain yang sukses biasanya akan digandrungi oleh banyak orang. Hampir mirip dengan artis. Maka tak mengejutkan jika beberapa pesepakbola kemudian juga ada yang menjalin kisah asmara dengan para seleb.

Berikut Beranda sajikan daftar 8 artis wanita Indonesia yang pernah dan sedang memadu kasih dengan pemain sepakbola.

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan salah satu artis muda yang namanya tengah menanjak di dunia hiburan tanah air. Selain menjadi pemain sinetron, ia juga piawai menyanyi dan pernah menjadi rekan duet Ari Lasso di lagu Karena Aku Telah Denganmu.

Belum lama ini nama Ariel banyak diperbincangkan di berbagai media hiburan. Hal ini tak lain karena sang kekasih, Ryuji Utomo, akhirnya membuka diri soal kedekatan mereka berdua di media sosial.

Ryuji sendiri merupakan pemain bertahan milik klub Persija dan juga anggota timnas U-22. Lewat unggahannya di media sosial sekitar sepekan lalu, pria berdarah Jepang itu mengungkap terima kasih pada Ariel yang selalu setia mendukungnya di dalam dan luar lapangan.

2. Yuki Kato

Sebelum menjalin hubungan dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo ternyata juga pernah dekat dengan sosok wanita yang juga memiliki darah Jepang seperti dirinya – Yuki Kato.

Namun demikian, hubungan Ryuji dan Yuki tak bertahan lama, hanya sekitar dua bulan. Pada media, Yuki mengaku ada banyak hal yang membuatnya merasa tak cocok dengan pemain Persija itu hingga mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Meski begitu, Yuki mengatakan masih ada hal-hal positif yang bisa ia petik dari kedekatan dengan Ryuji. Ia menegaskan bahwa sama sekali tak mempemasalahkan profesi Ryuji sebagai atlet dan mengatakan bahwa penggawa timnas U-22 itu sebagai sosok yang easy going.

3. Tyas Mirasih

Pemain FTV laris, Tyas Mirasih, dikenal cukup sering bergonta-ganti pasangan kekasih. Sempat digosipkan berpacaran dengan Raffi Ahmad, Tyas juga pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola Syamsir Alam.

Sayangnya kisah asmara mereka berdua tidak sampai berlanjut ke jenjang berikutnya. Menariknya, pasangan ini putus usai Syamsir konon marah besar begitu ia tahu bahwa Tyas merupakan salah satu seleb yang masuk dalam jaringan prostitusi artis.

Hal ini disampaikan oleh seleb kontroversial Anggit Sari, yang mengaku pernah berpacaran dengan Syamsir semasa SMA dan dekat dengan Tyas serta mengakui kegiatan sampingannya di bisnis prostitusi artis. Hingga kini tidak ada bukti konkrit mengenai benar tidaknya tudingan ini. Syamsir pun sempat mengelak ketika ia ditanya oleh media.

4. Nikita Willy

Nikita Willy sempat menjalin cinta dengan pesepakbola naturalisasi Diego Michiels. Keduanya sering sekali menunjukkan kemesraan di media sosial, maupun ketika mereka sedang menghabiskan waktu liburan bersama.

Namun demikian, hubungan tersebut akhirnya harus kandas. Pada media, Niki mengaku tidak tahan menjalin hubungan jarak jauh dengan Diego, yang memang sering harus bepergian ke berbagai daerah untuk menjalani pertandingan bersama timnya.

Tidak terima dengan pernyataan tersebut, Diego sempat marah dan mengungkap kekesalannya di Twitter dan menyebut sang mantan sebagai pembohong. Hal ini lantas memaksa Niki menyewa pengacara Elza Syarief, yang menghimbau Diego untuk menarik pernyataannya jika tak ingin diseret ke jalur hukum.

5. Julia Perez

Cukup lama pedangdut Julia Perez menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Bahkan meski ditentang oleh sang ibunda, Jupe tetap nekat melaksanakan prosesi lamaran mewah dengan Gaston.

Pasangan ini rencananya akan menikah di 2015, namun apa daya hubungan mereka berdua akhirnya harus kandas. Selain itu, Jupe kini malah tergolek lemah akibat penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya.

6. Kiki Amalia

Kiki Amalia pernah jatuh ke pelukan kiper yang sempat menjadi andalan timnas Indonesia, Markus Haris Maulana. Keduanya menikah pada 27 November 2010, namun akhirnya resmi bercerai di pengadilan negeri Jakarta pada 10 Desember 2012.

Pada media Kiki mengaku sudah tidak tahan lagi dengan sikap sang suami. Menurutnya, Markus merupakan sosok pria yang tidak setia dan doyan main perempuan. Bahkan Kiki menyatakan Markus sudah berpaling ke wanita lain di usia pernikahan mereka yang baru empat bulan.

Namun laporan lain menyebutkan bahwa Kiki adalah sosok yang materialistis. Ia tak puas dengan kehidupan rumah tangga yang diberikan Markus, karena klub yang dibelanya sering menunggak pembayaran gaji – bahkan hingga delapan bulan.

7. Jennifer Kurniawan

Jennifer merupakan kakak dari pemain Persib Bandung, Kim Jeffry Kurniawan. Ia kini berstatus sebagai istri dari pesepakbola Indonesia keturunan Belanda, Irfan Bachdim.

Keduanya resmi menikah sejak Juli 2011 silam dan kini sudah dikaruniai dua orang anak. Sejak menjadi fashion blogger, Jennifer mulai sering mengunggah foto-foto keakraban keluarga kecilnya di media sosial dan mendapat banyak tanggapan positif dari penggemar.

Jennifer juga sempat menjadi anggota aktif geng sosialita Girls Squad yang diikuti seleb Nia Ramadhani dan Cacha Frederica. Namun kini ia hanya sebatas berkomunikasi dengan kawan-kawannya itu via media sosial, karena harus tinggal di Bali mengikuti sang suami.

8. Okie Agustina

Okie Agustina sempat banyak disorot media karena statusnya sebagai istri Pasha, vokalis band Ungu. Ia kemudian memancing kehebohan usai melaporkan sang suami ke kepolisian karena mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Baca Juga: Salut, Inilah 5 Seleb yang Rela Hadir di Pernikahan Mantan

Tak berapa lama, Okie dan Pasha akhirnya memutuskan bercerai. Keduanya pun tak ingin lama-lama berstatus single. Pasha menikah dengan seorang pramugari cantik bernama Adelia. Sementara Okie sendiri dipinang oleh Gunawan Dwi Cahyo, bek tengah andalan Persija Jakarta. Prev

loading...
Priit! Inilah 8 Seleb Cantik Yang Takluk Oleh Pesona Para Pesepakbola | makinseru | 4.5