Pria Kaya Ajak Pacarnya Makan Malam Mewah, Tagihan 9 Juta Malah Dibayar Ceweknya

Bagi mereka yang berstatus single alias jomblo, biasanya sering ada teman yang bertindak sebagai ‘mak comblang’ dan berusaha menjodohkan dengan teman lain atau seseorang yang mereka kenal.

Baca Juga: Tampan dan Terkenal, 5 Seleb Ini Terjerumus Narkoba

Hal tersebut juga terjadi pada satu pasangan di Tiongkok belum lama ini. Namun sayangnya, bunga-bunga cinta justru gagal bersemi.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Chinapress ada seorang ‘mak comblang’ yang memiliki teman wanita berusia 31 tahun. Sosok wanita single tersebut digambarkan tinggi, berwajah cukup oke, dan juga berkulit putih bersih.

ilustrasi

Ia rencananya akan dijodohkan dengan kawan masa kecil si ‘mak comblang’, yang tinggal di Amerika Serikat sejak usia remaja dan kini memiliki rumah di California.

Sosok pria tersebut sudah berusia 29 tahun dan kabarnya bekerja di sebuah bank. Ia memiliki pendapatan sekitar 100.000 dollar AS atau sekitar 675 ribu yuan. Sementara pihak wanita memiliki penghasilkan maksimal 7 ribu yuan per tahunnya.

Sang pengawai bank tersebut memiliki postur yang tidak terlalu tinggi, sekitar 165 centimeter. Itulah mengapa ia mencari seorang istri yang cantik dan tinggi semampai, dengan harapan nantinya bisa memiliki anak yang tinggi serta rupawan.

Kedua orang yang dijodohkan tersebut lantas bertukar kontak dan usai sang pria kembali dari Amerika Serikat, mereka memutuskan pergi berkencan untuk pertama kalinya. Sang pria kemudian meminta sang wanita untuk menentukan lokasi kencan mereka.

Ia berkata: Pilih tempat mana saja, saya yang traktir.

Sang ‘mak comblang’ kemudian mengisahkan bahwa keduanya kemudian pergi ke sebuah restoran makanan khas Tiongkok, di mana sang wanita memesan 10 porsi sashimi udang seharga 298 yuan per porsi, satu geoduck yang berharga lebih dari 1.000 yuan dan dua mangkuk sarang burung, serta beberapa hidangan pelengkap lainnya.

Geoduck (c) Nha Hang Quan Gon

Pria tersebut kaget dengan pesanan yang dibuat teman kencannya. Ia kemudian menyarankan apakah tidak sebaiknya memesan dua porsi sashimi saja.

Namun sang wanita ngotot bahwa ia tidak akan puas hanya dengan dua porsi makanan. Segera setelah mendengar jawaban tersebut, sang pria memutuskan berdiri dan pergi meninggalkan restoran.

 

Sashimi Udang (c) Rakuten

Pesanan makanan yang luar biasa fantastis tersebut total menelan biaya 4.879 yuan atau setara dengan kira-kira 9 juta rupiah dan sang wanita-lah yang harus membayar. Ia kemudian coba menghubungi si pria pegawai bank untuk bertanya apakah ia kira-kira bersedia membayar separuhnya.

Malangnya, nomor telepon dan kontak sang wanita sudah kadung di-blok oleh pria yang berdomisili di Amerika Serikat tersebut.

Wanita tersebut akhirnya menghubungi si ‘mak comblang’ dan dari situlah kisah ini kemudian bisa tersebar di dunia maya.

Si ‘mak comblang’ kemudian mengungkap bahwa pria kawannya itu sebenarnya sudah berniat untuk menraktir sang wanita dengan bujet sekitar 2 ribu yuan.

Namun ia kecewa dan merasa dimanfaatkan, usai melihat teman kencannya tersebut hanya memesan menu termahal. Ia lantas jengkel dan berusaha membalas perlakukan itu.

Pada akhirnya, pria itu merasa bersalah dan memberikan uang sebesar 2 ribu yuan pada wanita yang ia tinggalkan. Namun demikian, jumlah tersebut tidak cukup, karena ternyata ada banyak makanan sisa yang harus dibawa sang wanita pulang.

Wanita tersebut bahkan mengatakan ia akan memberikan semua makanan sisa tersebut pada sang pria, asalkan ia bersedia membayar 2 ribu yuan lagi.

Usut punya usut, sang wanita kini sudah tak punya uang lagi untuk membayar sewa apartemen dan juga membiayai kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Well, kisah menarik ini bisa dijadikan pelajaran bagi kamu yang hendak pergi kencan pertama. Jangan sampai terlihat terlalu ‘matre’ jika tak ingin sengsara seperti ini! Prev

loading...
Pria Kaya Ajak Pacarnya Makan Malam Mewah, Tagihan 9 Juta Malah Dibayar Ceweknya | makinseru | 4.5