Pria Ini Terjun ke Danau Es Demi Seekor Anjing

danau es

Dinginnya cuaca di bulan Desember rupanya tak membuat seorang pria ciut nyalinya. Bahkan pria tersebut berhasil menjadi seorang pahlawan bagi seekor anjing bernama Bart di Amerika Serikat.

Lance Eicher dengan gagah berani berjalan di atas danau es demi menyelamatkan anjing sepupunya. “Aku sama sekali tak memikirkan apapun. Aku hanya ingin menolong seorang teman dari keluargaku,” ujar Eicher.

Sayangnya, usaha Eicher tak berjalan mulus. Ia malah terperosok karena lapisan es yang cukup tipis. “Lapisan es itu retak dan aku terjatuh. Dan aku mungkin berada di kedalaman tiga setengah kaki,” sahut Eicher.

Meski terperosok dan harus berendam di air dengan suhu yang sangat dingin, Eicher tetap berusaha menolong Bart. Akhirnya setelah hampir 1 jam lebih, ia berhasil mendekati Bart dan menghangatkan anjing tersebut hingga tim penyelamat datang.

Untungnya, Bart ataupun Eicher kondisinya baik-baik saja. Pemilik Bart sekaligus sepupu Eicher, Jim Swayze, mengaku cukup takjub dengan aksi penyelamatan tersebut.


loading...
Pria Ini Terjun ke Danau Es Demi Seekor Anjing | makinseru | 4.5