Pria Ini Nekat Duduk di Atap Kereta Gantung yang Berjalan

00031364

Jika mengendarai kereta gantung yang berjalan saja sudah cukup menegangkan, namun tidak bagi dua pria ini. Mereka lebih menantang nyali lagi dengan duduk di atap kereta gantung yang sedang bergerak.

Sepasang turis ini keluar dari dalam kereta gantung dan naik ke atapnya. Mereka berdua santai duduk tanpa pengaman dengan ketinggian 3 ribu kaki di atas gunung di Taman Nasional Qingtianhe. Bahkan kedua pria itu terlihat makan snack sambil menikmati pemandangan.

“Kami tidak percaya dengan apa yang kami lihat,” ucap salah seorang saksi mata. “Setelah beberapa menit kemudian mereka membuka pintu dan memanjat ke atas atap. Mereka duduk santai di sana seolah-olah itu adalah tanah lapang.”

“Mereka pasti sangat kedinginan saat di atas sana. Ketika mencapai puncak gunung mereka meloncat masuk lagi namun terlihat puas,” lanjut saksi tersebut. Petugas di taman Jiaozuo, provinsi Henan, China itu juga mengkritik keras perbuatan nekat dua pria tersebut.

“Itu adalah tindakan bodoh. Penumpang harus berada di dalam kereta gantung untuk keselamatan mereka sendiri,” ujar juru bicara. “Kadang kereta gantung terayun-ayun akibat terpaan angin dan mesinnya tersentak. Jika seperti itu bisa membuat orang seperti mereka terlempar jatuh.”


loading...
Pria Ini Nekat Duduk di Atap Kereta Gantung yang Berjalan | makinseru | 4.5