Pria Ini Mengaku Bisa Menangkap Hantu dengan Penisnya

hantu penis

Adalah pria asal China bernama Huang Jianjun. Pria ini memiliki cara yang cukup kreatif untuk apa yang ingin ia dapatkan. Betapa tidak, hanya gara-gara ingin bercinta dengan kekasihnya ia berpura-pura mengatakan bahwa ada sosok hantu di vagina sang kekasih. Hantu itu hanya bisa diusir dengan bantuan penis miliknya.*

Seperti dilansir the Huffington Post, Senin (26/8), cerita konyol itu bermula saat seorang wanita yang tak bersedia disebutkan identitasnya mengungkapkan pada Juanjun jika dia sedang naksir atasannya. Namun sang atasan seolah tak memperdulikannya.

Bermodalkan curhatan dari wanita tersebut, munculah ide busuk dari Jiangjun. Ia mengatakan jika si atasan wanita tak suka pada dirinya karena di vaginanya terdapat iblis. Jianjun pun menawarkan untuk mengusir hantu itu dengan penisnya.

Jianjun menyakinkan korban untuk bercinta dengannya dan hanya itu cara satu-satunya agar setan bisa hilang. Akhirnya perempuan itu menurut. Namun dia sadar telah dikerjai Jianjun dan melaporkan lelaki itu ke polisi. Aparat telah menangkapnya dengan mudah.

Di hadapan polisi Jianjun bersumpah tidak melakukan hubungan seksual dengan korbannya lantaran dia memiliki penyakit gula membuat penisnya susah ereksi.

Akibat kelakuannya seorang penulis dikenal dengan nama Ami Angelowicz disinyalir punya hubungan dengan Jianjun menulis surat putus di sebuah situs frisky.com. “Jianjun, kamu telah melewati batas. Kamu sakit,” Angelowicz menulis.

Modus Jianjun untuk menyalurkan hasrat seksualnya memang cukup keren. Namun itu tak cukup menipu wanita yang menjadi korbannya. Alhasil iblis yang dibilangnya bersemayam di vagina sang wanita hanyalah akal-akalan Jianjun untuk bisa bercinta dengan wanita tersebut.


loading...
Pria Ini Mengaku Bisa Menangkap Hantu dengan Penisnya | makinseru | 4.5