Pria Ini Masak dan Memakan Jari Sendiri Karena Penasaran

makan jariSeorang pria asal Inggris harus kehilangan satu jari setelah mengalami kecelakaan motor. Namun bukannya membuang atau mengubur jarinya, David Playpenz malah memasak dan memakannya.

Pria asal Colchester, Essex, ini mengaku sudah lama penasaran bagaimana rasanya daging manusia. Namun karena memakan daging orang lain adalah ilegal sehingga ia tak pernah melakukannya meski tetap penasaran. Akhirnya setelah membawa pulang jarinya tersebut David memutuskan untuk memakannya dan menyimpan tulangnya sebagai souvenir.

“Aku tahu ini kedengarannya gila, tapi itu bukan hanya rasa ingin tahu yang besar saja yang menjadi alasanku memakan jariku sendiri,” ucap David pada majalah Love it!. “Aku pun memutuskan demikian. Jika aku memakan dagingku sendiri dan menyimpan tulangnya maka aku tidak akan merasa kehilangan sebagian diriku.”

David mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan jarinya menghitam sehingga harus diamputasi. Setelah dua hari perawatan ia meminta kepada dokter untuk membawa pulang jari yang telah diamputasi. Begitu pulang David langsung pergi ke dapur untuk memasak potongan jarinya sendiri.

Cara memasaknya adalah dengan merebus terlebih dahulu agar tidak merusak tulangnya. David juga memutuskan tidak memakai bumbu apa-apa agar rasa dagingnya benar-benar yang sesungguhnya. Tak hanya untuk kepuasan pribadi, ia pun memamerkan foto hasil masakannya tersebut di Facebook.

Alhasil berbagai macam reaksi dialamatkan pada David. Beberapa temannya mengatakan keputusannya itu menjijikkan sedangkan lainnya menganggap itu sah-sah saja. Namun David meyakinkan bahwa memakan daging sendiri tak menjadikannya kanibal yang ingin makan daging manusia terus-menerus.

 


loading...
Pria Ini Masak dan Memakan Jari Sendiri Karena Penasaran | makinseru | 4.5