Pria Ini Disambar Petir, Diserang Monyet, Digigit Ular dan Hiu Tapi Tetap Hidup

pria

Erik Norrie nampaknya masuk kategori Pria Paling Sial atau bisa juga Paling Beruntung di Dunia. Setelah mengalami berbagai insiden maut, pria asal Florida itu masih bertahan hidup sampai saat ini.

Ketika berusia 10 tahun, Erik pernah terlempar setelah pohon oak tempatnya berdiri kena sambar petir ketika badai. Namun saat itu, ia tak mengalami cedera apapun. Tiga tahun kemudian, kaki Erik digigit ular derik saat ia berjalan-jalan dengan teman-temannya di Seminole Lake Country Club, Florida.

Tak hanya itu, Erik juga pernah diserang monyet di Amazon dan Honduras. Bahkan yang terbaru, pria yang kini berusia 40 tahun ini terpaksa dirawat setelah seekor hiu di Pulau Abaco mencoba memakan kaki kirinya. Lagi-lagi, pemilik usaha pembuat cat kapal itu berhasil bertahan hidup dari peristiwa berbahaya yang terjadi akhir pekan lalu tersebut.

“Aku hanya merasa ada kekuatan hebat yang melukai kakiku,” sahut Erik yang mengaku insiden itu terjadi ketika ia sedang berenang. “Ketika aku melihatnya, tampak seekor hiu menyobek bagian kakiku. Dia menggoyangkan kepala dan memakannya.”

Menurut rencana, dokter di Rumah Sakit Umum Tampa akan mengoperasi kaki Erik, Rabu (7/8). Nantinya, dokter akan mengambil daging di paha Erik untuk menambal bagian betisnya. Butuh waktu sekitar sebulan untuk pemulihan.

Meski merasa kesakitan, Erik bersyukur karena dia masih hidup. “Aku percaya dari lubuk hati kalau Tuhan mendampingiku dalam situasi seperti ini,” sahutnya optimis.


loading...
Pria Ini Disambar Petir, Diserang Monyet, Digigit Ular dan Hiu Tapi Tetap Hidup | makinseru | 4.5