Pria Ini Di Tahan Karena Nge-Cas HP Sembarangan

Posted on

charging, ponsel

Hmm,, sebaiknya Anda harus berhati-hati jika berkunjung ke suatu negara dan melihat colokan nganggur di tempat umum. Satu contoh kasus adalah seorang pria tunawisma, 28 tahun bernama Darren Kersey ini. Saat itu Ia sangat terdesak untuk me-recharge baterai handphone-nya, dan lalu Ia pun menggunakan colokkan yang memang tersedia di salah satu pondokan di taman Gillespie.

Tetapi alangkah terkejutnya Kersey ketika Ia dipergoki oleh polisi setempat dan langsung di tahan karena pelanggaran atas pencurian keperluan kota. Kepolisian Sarasota, sersan Anthony Frangioni yang menahan Kersey berpendapat bahwa pencurian akan keperluan kota tak adapat di tolerir apalagi di saat memburuknya kondisi ekonomi belakangan ini.

Kersey ditahan bukan hanya karena pelanggarannya saja, tetapi Kersey juga karena Ia tak mampu untuk membayar denda sebesar $500 akan perbuatannya itu. Tetapi betapa bersyukurnya Kersey, saat hakim Charles William menutup kasusnya sebab polisi yang menangkapnya tak mempunyai alasan kuat sebagai dasar hukum untuk penahanannya.

ditangkap, cas ponsel

Hmm,, syukurlah,, yah paling tidak kita harus waspada kalo ngeliat colokan nganggur, paling nggak ijin-ijin dulu gitu. Btw untuk sekedar info aja nih, Taman Gillespie itu adalah sebuah taman yang cukup tenang dengan kolam ikan, taman bermain dan juga beberapa pondokan piknik yang tersebar disekitarnya.

Oiya, FYI aja nih, berdasarkan info dari medis setempat, Herald Tribune, ternyata colokan yang digunakan oleh Kersey saat di tangkap, tenyata juga sering digunakan oleh para tunawisma lainnya saat mereka membutuhkan listrik untuk handphone mereka lho. Hmm,, mungkin si Mas Kersey lagi apes aja kali yah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *