Pria Ini Bisa Tepuk Tangan 802 Kali dalam Semenit

tepuk tangan

Seberapa cepat Anda dapat melakukan tepuk tangan dalam satu menit? Kemungkinan besar Anda tak akan bisa mengalahkan Bryan Bednarek yang mempertontonkan aksi tepuk tangannya di YouTube. Ia berhasil melakukan 802 kali tepukan dalam satu menit.

Rekor dunia melakukan tepuk tangan tercepat adalah 721 kali dalam semenit. Pemegang rekor itu adalah Kent French pada 2003 lalu. Sedangkan yang dilakukan Bryan ini adalah 81 kali lebih banyak.

Bryan merekam aksinya mencoba memecahkan rekor dunia tepuk tangan tercepat. Tampak seseorang menunjukkan waktu melalui ponselnya saat Bryan dengan santai bertepuk tangan secepat kilat. Dari aksinya selama 60 detik tersebut tercatat ada 802 kali tepuk tangan yang telah dilakukan.

Nampaknya Bryan sendiri tidak mendaftarkan aksinya itu ke Guiness World Record namun sekedar iseng mencoba mengalahkan rekor sebelumnya. Para netizen pun sudah dibuat terpukau dengan gaya santai Bryan saat bertepuk tangan. Video tersebut juga semakin populer dengan mengumpulkan lebih dari 200 ribu kali ditonton sejak diunggah 2 Juni.

“Aku bisa bertepuk tangan seperti itu dalam 20 detik kemudian rasanya seperti terbakar, jadi tak bisa melanjutkannya,” komentar seorang netter. “Dia tidak sekedar cepat tapi juga melakukan beberapa olahraga deh,” imbuh lainnya. “Aku mencoba melakukannya dan terlihat seperti idiot.”


loading...
Pria Ini Bisa Tepuk Tangan 802 Kali dalam Semenit | makinseru | 4.5