Pria di China Kaget Lihat Mobilnya Beku Seperti Es Batu

mobil bekuMusim dingin memang kerap membuat pusing warga yang mengalaminya karena harus mengurusi penumpukan es. Namun yang dialami pria di China ini benar-benar membuatnya syok. Pasalnya ia mendapati mobilnya jadi es batu.

Chen Lin memarkir mobilnya di bawah jembatan yang saat itu kondisi cuaca sedang cerah dengan sinar mentari hangat. Namun ia kaget bukan kepalang saat esoknya kembali dan mendapati mobilnya terbungkus lapisan es keras. Anehnya hanya bagian depan yang seperti es batu namun belakangnya normal.

“Saat kutinggal memang udaranya dingin tapi matahari muncul. Ada lapisan salju di bawahnya tapi saat itu mulai mencair,” ucap Chen. “Tapi ketika aku kembali esoknya bagian depan mobil sudah sekeras es batu sementara bagian belakang normal.”

“Aku merasa seperti orang bodoh,” lanjut pria warga Changchun, provinsi Jilin, tersebut. “Ini terlihat seperti patung pahatan es daripada mobil.”

Ahli cuaca menjelaskan bahwa itu mungkin terjadi akibat pencairan mendadak es di bawah mobil. Sehingga hasil pencairan itu membuat bagian depan mobil “tergenang” air. Lalu diduga tiba-tiba hawa dingin menerjang saat malam hari yang membekukan kembali air lelehan tersebut. Tak heran hanya bagian depan yang terlapisi es.


loading...
Pria di China Kaget Lihat Mobilnya Beku Seperti Es Batu | makinseru | 4.5