Pria Brazil Rela Menangis Tinta Demi Tato Bola Mata

00034136

Mentato tubuh saja sudah termasuk hal yang ekstrim, namun seperti apa jadinya jika yang ditato adalah mata? Rodrigo Fernando pun harus rela menahan perih menangis tinta selama beberapa hari. Itulah yang harus dijalani untuk mentato bola mata.

Rodrigo melakukan aksi aneh tersebut setelah 70 persen tubuhnya tertutup tato. Pria asal Sao Paulo, Brazil, ini rupanya juga ingin membuat matanya terlihat gelap seperti ditato. Dengan bantuan spesialis, ia pun memasukkan tinta tato ke dalam matanya.

Dokter spesialis mata yang melakukan operasi ini memasukkan tinta ke Sclera, yaitu lapisan pelindung di luar mata. Proses ini sendiri tidak aman karena bisa menyebabkan kerusakan pada bola mata. Kehilangan penglihatan rawan terjadi pada mereka yang melakukan teknik tato mata ini.

Pria berusia 39 tahun ini mengaku selama dua hari menangis dengan air mata tinta. Pewarna yang digunakan sama dengan untuk mentato badan. Hasilnya bagian putih di bola mata Rodrigo kini telah berwarna gelap.

Belakangan ini tato mata menjadi tren yang populer di berbagai belahan dunia. Seorang tukang tato di Australia mengklaim dirinya yang pertama kali melakukan tato bola mata.

 


loading...
Pria Brazil Rela Menangis Tinta Demi Tato Bola Mata | makinseru | 4.5