Pria Brazil Nekati Akan Nikahi Kambing Peliharaannya

kambing

Menyayangi hewan peliharaan menjadi sebuah hal sangat serius bagi Aparecido Castaldo. Saking cintanya, ia berencana menikahi kambing kesayangannya yang bernama Carmella. Ekstrimnya, pernikahan itu akan disahkan oleh pimpinan sebuah sekte.

Biasanya pernikahan antara hewan dan manusia hanya digunakan sebagai simbolisasi namun tidak bagi Aparecido. Pria Brazil ini ingin menikahi secara resmi dengan disahkan oleh pendeta evangelis di Church of the Devil, Sao Paolo. Acara itu akan digelar 13 Oktober pada tengah malam waktu setempat.

Aparecido melakukan pernikahan di gereja sekte penyembah setan karena tidak bisa menggelarnya di tempat normal. “Hanya gereja kami yang menerima cinta antara manusia dan hewan karena kami tak memiliki prasangka,” ucap Toninho do Diabo , salah satu pemuka sekte penyembah setan terkenal di Brazil.

Rencana Aparecido ini langsung menuai kontroversi dari masyarakat maupun organisasi perlindungan hewan. Ia sendiri mengaku jatuh cinta dengan Carmella sejak 2 tahun lalu dan telah menjadikannya “ibu tiri” dari ketujuh anaknya. Pria berusia 47 tahun ini bertekad tidak akan mundur dari niatnya menikahi Carmella.

“Setiap kali orang bilang aku melakukan hal salah aku akan menjawab bahwa kambing tidak bicara, meminta uang dan shopping, tidak hamil serta tidak bisa bicara,” tutur Aparecido. “Kekurangannya hanya satu, ia selalu mencoba makan semuanya.”


loading...
Pria Brazil Nekati Akan Nikahi Kambing Peliharaannya | makinseru | 4.5