Postingan Pertama 7 Seleb Cantik Indonesia Di Instagram, Kayak Apa Ya?

Instagram kini sudah berkembang menjadi salah satu media sosial yang amat penting bagi kalangan selebritis. Dari mulanya hanya sekedar aplikasi mempercantik foto, Instagram kini jadi sarana bagi para artis untuk mendekatkan diri dengan fans.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Sekarang hampir tidak ada seleb Tanah Air yang tak memiliki Instagram. Hampir setiap hari mereka membagikan momen-momen menarik dalam karir atau kehidupan pada para penggemar.

Nah, kali ini Beranda akan membagikan foto-foto perdana yang diunggah tujuh seleb cantik Indonesia untuk kali pertama di IG. Seperti apa foto mereka? Berikut galeri lengkapnya.

1. Chelsea Islan

Dalam foto di atas, istri Glenn Alinskie itu terlihat tengah duduk bersama dua orang temannya. Sang seleb cantik berpose dengan menggunakan helm kuning.

Meski tampak sederhana, foto yang diunggah pada 19 Agustus 2012 itu sukses mendulang lebih dari 9 ribu likes. Akun medsos Chelsea sendiri hingga kini memiliki 4,9 juta pengikut.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro dikenal sebagai seleb yang getol mengunggah konten via Instagram Story. Bagi sebagian orang hal tersebut cukup annoying, namun hal tersebut tak menghalangi sang aktris untuk mendapat 5 juta pengikut.

Foto perdana Dian Sastro di IG diunggah pada 23 Mei 2013. Di situ Dian membagikan momen kala ia sedang melakukan perawatan kuku. Sementara di bagian latar belakang terdapat orang lain yang tengah memegang boneka.

3. Isyana Sarasvati

Solois terkenal Isyana Sarasvati juga termasuk seleb yang getol menyapa para penggemarnya lewat Instagram. Ia bahkan termasuk user senior, karena sudah terdaftar sejak enam tahun lalu. Tak heran jika kini Isyana sudah punya tak kurang dari 3,5 juta follower.

Foto perdana sang penyanyi cantik diunggah pada 26 Juni 2011. Kelihatannya saat itu dara asal Bandung masih mencoba mengakrabkan diri dengan fitur-fitur yang ada. Di kolom caption ia menulis: Testing instagram hehe :p.

4. Pevita Pearce

Pevita Pearce sempat kena masalah di Instagram beberapa saat lalu usai mengunggah foto lukisan Presiden Soekarno bersama seorang wanita telanjang. Namun demikian, hingga kini artis blasteran Inggris itu masih punya 8,7 juta pengikut.

Unggahan pertama Pevita menunjukkan foto dirinya bersama teman-temannya. Di situ ia tengah mengenakan kacamata ber-frame hitam. Sungguh berbeda dengan foto-foto yang terlihat diambil secara profesional, seperti yang kerap ia unggah beberapa tahun belakangan.

5. Raisa Andriana

Penyanyi yang akan segera menikah dengan Hamish Daud ini belakangan cukup rajin mengunggah foto-foto di Instagram maupun IG Stories. Kecantikannya memang sudah sukses memukau banyak orang sejak dulu. Selfie pertamanya saja memanen tak kurang dari 6.100 likes pada 14 Agustus 2011 silam.

Kini akun Instagram Rais sudah di-follow oleh tak kurang dari 14,8 juta pengguna media sosial lainnya.

6. Shandy Aulia

Shandy Aulia belakangan memancing sedikit kontroversi dengan foto-foto seksinya sembari berbikini di Instagram. Banyak yang senang melihat keseksian pemeran film Eiffel I’m In Love tersebut, namun tak sedikit pula yang protes.

Namun terlepas dari hal tersebut, istri David Herbowo ini sudah mulai menggunakan Instagram sejak 2013. Unggahan yang ia buat pada 23 Januari menunjukkan Shandy tengah berfoto mengenakan bando dan pakaian yang unik.

7. Raline Shah

Berbeda dengan seleb-seleb lainnya di daftar ini, Raline Shah tidak mengunggah foto diri atau foto bersama teman-teman sebagai postingan pertama di Instagram.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini justru memamerkan gambar grafiti dirinya di atap sebuah rumah. Jika dilihat dari keterangan yang ditulis di caption, karya terebut diciptakan oleh seseorang bernama Quint.

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Foto yang diunggah Raline tersebut sukses mendapat 627 likes dan memancing 219 komentar, ketika diunggah pada 24 Juli 2012 silam. Prev

loading...
Postingan Pertama 7 Seleb Cantik Indonesia Di Instagram, Kayak Apa Ya? | makinseru | 4.5