Posting Video Romantis Di Jepang Bersama Pacar, Luna Maya Didoakan Begini

Artis cantik Luna Maya melalui akun instagramnya baru-baru ini posting video kemesraan bersama sang kekasih Reino Barack. Tak tanggung-tanggung, kedua sejoli ini pergi ke Jepang untuk mengabadikan video romantis tersebut.

Baca Juga: Disinggung Soal Nikahi Luna Maya, Jawaban Reino Barack Mengejutkan

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat Luna Maya sedang menikmati indahnya bunga sakura yang sedang mekar. Ia kemudian melambaikan tangan ketika melihat sang kekasih di sisi jalan yang lain.

Setelah bertemu dan saling bertatapan, Luna Maya dan kekasih bergandengan tangan di jalan yang penuh bunga sakura. Keduanya yang mengenakan busana tradisional Jepang kemudian bersama menaiki perahu kecil menyisiri sungai.

Momen romantis di atas direkam oleh kamera profesional dan menghasilkan video yang langsung bikin heboh publik. Baru diposting sehari, video yang sama tesebut sudah dilihat lebih 100 ribu orang dan 600 lebih reaksi netizen.

Sebagian besar netizen merespon positif video Luna Maya dan Reino Barack. Karena dianggap pasangan serasi, banyak yang kemudian mendoakan keduanya agar cepat menikah.

Akun @anindiaratna menuliskan: Iya semoga bahagia, memang ahrus bahagia, lancar sama Halal Amiin.

Akun @_3I5 juga mendoakan: Ya allah… bahagia bgt liatnya, smoga kalian bersatu smpai ajal memisahkan… love u.

Baca Juga: Terlalu Tua, Luna Maya Dianggap Tak Layak Masuk Geng Sosialita Nia Ramadhani

Pasangan Luna Maya dan Reino Barack sudah menjalin hubungan sejak tahun 2013 lalu. Selain karena dianggap pasangan serasi, banyak netizen mendoakan keduanya cepat menikah lantaran usia keduanya yang sudah dianggap sama-sama matang. Next

loading...
Posting Video Romantis Di Jepang Bersama Pacar, Luna Maya Didoakan Begini | makinseru | 4.5