Polisi Sebut Ridho Rhoma Pakai Narkoba Karena Stress Bekerja

Ridho Rhoma belakangan ini kembali menarik perhatian masyarakat. Bukan karena lagu terbaru yang ia rilis, melainkan kasus penyalahgunaan Narkoba, yang membuatnya diciduk oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Bukan Karena Perut, Celine Disangka Hamil Karena Bagian Dada ini

Anak pedangdut legendaris Rhoma Irama itu tertangkap tangan sedang membawa sabu-sabu, dalam sebuah operasi yang digelar oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot pada 25 Maret 2017.

Sejauh ini masih belum ada bukti atau indikasi yang menunjukkan bahwa Ridho merupakan seorang pengedar. Namun usai dilakukan interogasi dan penyelidikan lebih lanjut, yang bersangkutan mengaku bahwa ia memang sudah mengonsumsi sabu sejak 2 tahun silam.

Selain itu, Kombes Pol Roycke Langie, yang belum lama ini menemui media terkait kasus Ridho, menjelaskan bahwa pedangdut yang sempat membintangi beberapa sinetron itu mengonsumsi barang terlarang tersebut karena beban kerja yang begitu tinggi.

instagram.com/ridho_rhoma

“Biasa saja, kan, memang alasan-alasan seperti itu, mungkin supaya dia tidak cepat ngantuk karena, kan, obat-obat atau jenis narkotika seperti ini, kan, bawaannya tidak bisa tidur,” tutur Kombes Pol Roycke Langie, di konferensi pers yang ia gelar, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Namun demikian, Kombes Pol Roycke selanjutnya juga menambahkan bahwa keterangan tersebut hanya merupakan sebagian kecil dari informasi yang sejauh ini bisa dikorek pihaknya dari Ridho. Menurutnya, seiring berjalannya waktu, bisa saja terjadi perkembangan yang lebih besar lagi terkait kasus ini.

Ridho sendiri diciduk polisi bukan hanya karena ia sedang membawa sabu. Penyanyi berusia 28 tahun itu juga disergap oleh tim satuan Narkoba Polres Jakarta Barat karena ia ditengarai tengah terlibat transaksi jual beli sabu.

Kala diringkus oleh petugas, Ridho kedapatan memiliki sabu seberat 0,7 gram, yang kini dijadikan sebagai barang bukti untuk kasusnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Saling Unfollow, Efek Komentar Soal Selingkuh?

Ridho juga tidak sendirian. Di tempat kejadian perkara, yang berada di sebuah lobi hotel di kawasan Daan Mogot, pria pelantun lagu ‘Menunggu’ itu juga ditemani oleh dua orang rekannya.

Usut pun usut, narkoba yang dibawa oleh Ridho konon memiliki nilai sekitar 1,8 juta Rupiah. Prev

loading...
Polisi Sebut Ridho Rhoma Pakai Narkoba Karena Stress Bekerja | makinseru | 4.5