Poligami Ustad Al Habsyi Ternyata Tak Diketahui Orangtuanya Sendiri

Poligami menjadi alasan di balik gugatan cerai istri Ustad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah. Poligami yang dilakukan sang ustad ini disebutkan sudah terjadi sejak 7 tahun lalu.

Baca Juga: Wanita Lain di Rumah Tangga Ustad Al Habsyi Ternyata Jamaahnya Sendiri

Menurut mertua Ustad Al Habsyi, Djafar Bajammal, anaknya Putri Aisyah Aminah merasa dibohongi. Namun tak hanya Putri Aisyah saja, menurut penuturan Djafar, orangtua ustad Al Habsyi juga tak tahu anaknya itu menikah lagi.

Ustad Alhabsyi (c) showbiz.liputan6.com

“Ibunya enggak ridho dia menikah lagi. Ibunya hanya mengakui Putri sebagai menantunya dan cucu yang diakuinya hanya tiga,” tutur Djafar.

Djafar juga menjelaskan jika Putri baru mengetahui ustad Al Habsyi melakukan poligami setelah 7 tahun berselang. “Allah mau tunjukkan yang benar. Selama ini dia dibohongi,” ujarnya.

Poligami yang dijadikan dasar menggugat cerai juga dibenarkan oleh pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso. Tetapi selain itu, menurut Vidi kebohongan yang dilakukan Ustad Al Habsyi yang lebih menyakitkan kliennya.

(c) Bintang.com

“Karena Al Habsyi pengen mempertahankan keduanya. Sementara Putri soal poligami masih bisa memahami karena itu diperbolehkan oleh agama, tapi cara dan syarat-syaratnya tidak dipenuhi. Putri merasa dibohongi setelah sekian lama,” ujar Vidi sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Baca Juga: Ustad Ahmad Alhabsyi Sudah 7 Tahun Jalani Poligami Tanpa Sepengetahuan Istri

Vidi juga menegaskan jika selama ini Putri Aisyah sudah banyak bersabar. Bahkan hingga detik ini, pihak Putri Aisyah masih menyimpan erat orang ketiga di dalam rumah tangganya itu. Ia tak mau mengumbar aib dalam rumah tangganya ke publik. Prev

loading...
Poligami Ustad Al Habsyi Ternyata Tak Diketahui Orangtuanya Sendiri | makinseru | 4.5