Pisah Dengan Didi Mahardika, Kisah Cinta Vanessa Angel Penuh Cobaan

Berita buruk baru saja datang dari seleb cantik Vanessa Angel. Digadang-gadang bakal segera menikah dengan cucu proklamator Bung Karno, Didi Mahardika, hubungan keduanya malah kandas di tengah jalan.

Entah apa yang menyebabkan kisah cinta keduanya tak berakhir bahagia. Namun yang jelas Didi sudah mengkonfirmasi bahwa saat ini ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Vanessa.

Jika ditarik mundur, kisah asmara Vanessa memang bisa dibilang penuh liku. Sudah beberapa kali ia dekat dengan banyak pria tampan, namun beberapa kali pula ia gagal.

Seperti apa kisahnya? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Dekat dengan Dwi Andhika

Di masa puncak karirnya sebagai artis, Vanessa Angel sering dipasangkan dengan Dwi Andhika di berbagai judul FTV dan sinetron. Hal ini membuat keduanya mulai memendam rasa hingga akhirnya terjerat cinta lokasi.

Hubungan kedua seleb juga mendapat restu dari para penggemar, mengingat kala itu mereka adalah idola remaja. Namun sayangnya, isu mengenai kehadiran orang ketiga membuat kisah asmara Vanessa dan Andhika berakhir pahit.

2. Bersama Mandala Shoji

Familiar dengan salah satu acara investigasi percintaan di salah satu stasiun TV swasta? Presenter acara tersebut tak lain adalah Mandala Shoji.

Entah siapa yang menghembuskan, namun kala itu Mandala diyakini merupakan pihak ketiga yang menyebabkan rusaknya kisah asmara Vannesa dan Andhika. Keduanya sempat berpacaran, sebelum akhirnya putus.

3. Diam-diam bersama Ruben Onsu

Sebelum menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu sempat menjalin kasih dengan Vanessa. Namun demikian, tak banyak yang tahu soal hubungan mereka berdua.

Pasalnya, Ruben dan Vanessa memilih merahasiakan status mereka alias backstreet. Namun keduanya kerap kepergok jalan bareng, hingga akhirnya rumor pun mulai merebak di berbagai media.

Pada akhirnya dua seleb itu mengakui bahwa mereka memang berpacaran. Namun hingga kini tak ada yang tahu pasti mengapa kemudian hubungan keduanya kandas.

4. Jatuh ke pelukan Dokter Patrick Tumewu

Pesona kecantikan Vanessa memang begitu kuat hingga sukses membius banyak pria dengan begitu cepat. Tak lama setelah lepas dari pelukan Ruben, ia langsung menemukan tambatan hati dalam diri Patrick Tumewu.

Sayangnya, hubungan kasihnya dengan dokter berparas tampan itu hanya bertahan selama beberapa bulan sebelum akhirnya mereka berdua putus.

5. Nicky Tirta pun sempat didekati

Nikcy Tirta ternyata juga pernah menjadi sosok pria yang mewarnai kisah cinta Vanessa. Keduanya memang tidak menyatakan berpacaran, namun mereka sering terlihat begitu akrab di sela-sela pengerjaan sebuah lagu duet bertemakan cinta.

6. Dekati Santiago Lalondy

Terus-menerus dikabarkan dekat dengan Nicky Tirta, Vanessa merasa geram. Ia memutuskan untuk membuka diri pada media soal siapa pria yang sebenarnya tengah menjadi kekasihnya.

Pria yang dimaksud tak lain adalah Santiago Lalondy. Namun belum sempat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, Vanessa dan Santiago sudah keburu putus.

7. Kandas dengan Didi Mahardika

Setelah dua tahun menjadi pasangan kekasih, Vanessa dan Didi memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang berikutnya. Acara pertunangan digelar dengan meriah pada 2016 silam.

Mereka berdua bahkan sudah mulai ancang-ancang menyusun rencana pernikahan. Namun bak petir di siang bolong, Didi belum lama ini menyatakan bahwa ia sudah mengakhiri hubungannya dengan Vanessa. Prev

loading...
Pisah Dengan Didi Mahardika, Kisah Cinta Vanessa Angel Penuh Cobaan | makinseru | 4.5