Pevita Pearce Mirip Gadis Seksi Film James Bond, Ini 5 Buktinya

Pevita Pearce merupakan salah satu seleb muda Indonesia yang memiliki banyak penggemar pria. Bukan hal yang mengejutkan, mengingat Pevita dikaruniai wajah cantik dan tubuh yang lumayan seksi.

Namun siapa sangka, adik Keenan Pearce ini ternyata memiliki ‘kembaran’. Ya, jika dilihat-lihat, Pevita ternyata cukup mirip dengan salah satu pemeran gadis Bond di Quantum of Solace, Olga Kurylenko.

Masa sih? Jangan khawatir. Berikut Beranda sajikan lima bukti foto yang menunjukkan Pevita mirip dengan artis seksi keturunan Rusia tersebut.

1. Bibir

(c) youtube.com; alchetron.com

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki pesona tersendiri dari Pevita. Caranya mengatupkan bibir terlihat khas. Hal tersebut juga nampak dalam diri Olga, artis yang juga pernah bermain di film Oblivion.

2. Senyuman tanggung

Berperan di banyak film, seperti 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijk, tak membuat Pevita angkuh. Ia cukup sering menebar senyuman ketika menemui para penggemar maupun media.

(c) youtube.com; alchetron.com

Dalam beberapa kesempatan, Pevita sempat juga melempar senyum nanggung seperti foto di atas. Jika dibandingkan dengan foto Olga, mereka berdua terlihat seperti anak kembar.

3. Garis bibir

Tak hanya cara mengatupkan bibir, tarikan garis bibir Olga dan Pevita pun jika dilihat cukup mirip. Namun bukan berarti keduanya sama persis.

(c) Pinterest.com

Di dunia hiburan, karir Olga sudah mencapai taraf Internasional. Selain Quantum of Solace dan Oblivion, ia juga sempat meramaikan film Hitman. Sementara untuk Pevita, sejauh ini ia masih berkutat di industri film Indonesia dan terakhir membintangi The Guys.

4. Tatapan Mata

Selain wajahnya yang cantik, tatapan mata Pevita juga tak jarang membuat para pria tergila-gila padanya. Sorotan mata tersebut ternyata juga dimiliki oleh artis asal Ukraina, Olga.

(c) instagram.com/pevpearce; youtube.com

Jika foto keduanya disandingkan seperti di atas, mereka benar-benar terlihat cukup mirip. Yang membedakan mungkin hanya warna bola matanya saja.

5. Foto miring

Foto dengan pose miring? Mengapa tidak. Dengan angle foto seperti ini, aura kecantikan Pevita sama sekali tidak berkurang. Demikian halnya dengan Olga, yang juga sama-sama kelihatan menakjubkan.

(c) instagram.com/pevpearce; youtube.com

Hanya saja, wajah Olga lebih memancarkan aura kecantikan khas Eropa dibanding Pevita. Bagaimana menurut kalian? Setuju jika artis Hollywood ini dianggap kembaran dengan Pevita? Berikan komentar di kolom yang ada di bawah. Prev

loading...
Pevita Pearce Mirip Gadis Seksi Film James Bond, Ini 5 Buktinya | makinseru | 4.5