Perut Sakit Parah, Ini Kronologi Prilly Latuconsina Dilarikan Ke Rumah Sakit

Prilly Latuconsina belum lama ini membuat para penggemarnya khawatir. Artis pemeran film Danur itu harus dilarikan ke rumah sakit karena sakit di bagian perut.

Baca Juga: Gara-gara Ariel Tatum, Pose Tidur Kartika Putri Jadi Cover Majalah

Sejak sukses dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, karir Prilly Latuconsina di jagat hiburan tanah air semakin bersinar. Tak hanya sinetron, ia mendapatkan kesempatan membintangi sejumlah iklan dan juga film layar lebar.

Sempat terlibat dalam sebuah proyek film komedi bersama Raditya Dika, Prilly kemudian menjajal kemampuan aktingnya dalam film horor berjudul Danur. Tak disangka, film yang mengisahkan dirinya mampu melihat makhluk gaib itu memecahkan rekor sebagai film horor dengan penonton terbanyak di Indonesia.

Jadwal kegiatan Prilly pun belakangan menjadi semakin padat. Memasuki bulan Ramadan, ia banyak sekali menerima job untuk mengisi acara di saat jam berbuka puasa maupun sahur.

(c) Bintang.com

Namun demikian, hal tersebut berpengaruh pada kondisi kesehatan sang artis. Menurut laporan yang diturunkan Tempo, Prilly dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 31 Mei 2017 dini hari.

Menurut keterangan yang diperoleh dari sang asisten, Siti, Prilly mengeluh perutnya sakit ketika sedang mengikuti syuting untuk program acara Komedi Sahur di Trans TV.

Siti mengungkap bahwa setelah menyelesaikan satu segmen, Prilly mengeluh perutnya sakit. Ia sempat dibawa ke klinik yang ada di sekitar studio dan meminum obat penghilang nyeri, namun sakit yang ia rasakan tak kunjung mereda.

Dengan kondisi yang terbilang cukup parah, Prilly merasa sudah tak bisa lagi melanjutkan syuting dengan maksimal. Begitu segmen tiga berakhir, sang seleb memutuskan untuk meminta izin pada produser meninggalkan lokasi. Siti pun akhirnya berinisiatif membawa kliennya ke rumah sakit.

Baca Juga: Priit! Inilah 8 Seleb Cantik yang Takluk oleh Pesona Para Pesepakbola

Setelah mendapatkan pemeriksaan dokter dan penanganan medis yang tepat, kondisi Prilly dikabarkan sudah berangsur membaik. Seleb yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Aliando Syarief itu sudah tak sabar ingin beristirahat di rumah, namun belum mendapat izin dari dokter.

Siti mengatakan: Prilly maunya hari ini juga pulang, tapi sama dokter belum boleh. Next

loading...
Perut Sakit Parah, Ini Kronologi Prilly Latuconsina Dilarikan Ke Rumah Sakit | makinseru | 4.5