Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Membina rumah tangga bukanlah perkara gampang, apalagi jika pasangan yang terlibat di dalamnya masih berusia muda. Gejolak jiwa muda yang berapi-api kadang-kadang membuat sebuah pasangan tak bisa memandang sebuah permasalahan dengan kepala dingin.

Baca Juga: Aduh, 7 Artis Cantik Ini Harus Rela Lihat Mantan Nikah Duluan

Akibatnya, mahligai rumah tangga yang digadang-gadang bakal abadi akhirnya harus berakhir dalam waktu yang cukup singkat. Hal tersebut dialami oleh beberapa artis muda Indonesia, yang kini harus rela menjadi seorang single parent untuk anak-anaknya.

Berikut Beranda sajikan daftar seleb-seleb cantik yang sekarang memainkan peran sebagai orang tua tunggal untuk buah hati mereka.

1. Celine Evangelista

Celine Evangelista pernah membina rumah tangga dengan Dirly Idol. Keduanya konon tak menikah secara resmi di Catatan Sipil, namun hanya mengucap janji suci di depan pemuka agama di Gereja.

Dari pernikahannya dengan Dirly, Celine melahirkan anak pertama di usia 20 tahun. Namun ketika usianya memasuki 21 tahun, Celine bercerai dengan sang suami.

2. Marshanda

Rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani tampak begitu bahagia ketika mereka menyambut kelahiran putri semata wayang, Sienna. Namun takdir berkata lain. Pasangan seleb itu harus bercerai saat Marshanda berusia 25 tahun.

Ben sendiri sudah menemukan tambatan hati anyar, sementara Marshanda masih betah menjanda dan lebih memilih fokus mengawasi tumbuh kembang Sienna.

3. Ayu Ting Ting

Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, Ayu Ting Ting akhirnya memutuskan menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji. Namun Ayu kemudian bercerai pada 2014 silam, atau ketika usianya memasuki 22 tahun.

Saat itu Ayu sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Bilqis, yang lahir pada 2013 silam.

4. Risty Tagor

Banyak orang terkejut ketika Risty Tagor memutuskan menikah dengan Rifky Balweel. Kala itu usianya baru memasuki 21 tahun.

Awalnya, semuanya tampak baik-baik saja. Risty melahirkan putranya yang diberi nama Arsen. Namun karena beberapa faktor, Risty kemudian memutuskan bercerai dengan Rifky ketika usianya memasuki 25 tahun.

5. Wulan Guritno

Wulan Gurtino dan Atilla Syach memutuskan berpisah ketika usia aktris blasteran Jawa-Inggris memasuki 22 tahun. Kala itu dirinya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Shaloom.

Banyak orang mengatakan pernikahan Wulan gagal karena ia naik pelaminan di usia yang terlalu muda. Kala dipersunting oleh Atilla, usia sang aktris baru 17 tahun.

6. Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian sempat mendapat pandangan sinis dari masyarakat ketika ia memutuskan menikah dengan kekasihnya, Muhammad Nayaka Untara, di usianya yang baru memasuki 20 tahun.

Baca Juga: Kesempatan Gaes! 8 Artis Cantik Usia 30an Ini Belum Menikah

Tiga tahun berselang, Enno dan Nayaka kemudian bercerai. Kala itu Enno harus menjadi seorang single parent untuk putranya, Bumi Pradipa Pria Untara. Next

loading...
Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent | makinseru | 4.5