Pernikahannya Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tiara Dewi

Tiara Dewi belum lama ini angkat bicara soal isu yang mengatakan bahwa pernikahannya bersama Lucky Hakim tak lebih dari sekedar rekayasa.

Baca Juga: 6 Seleb Ini Diam-diam Ternyata Juga Seorang Pengacara

Sejak awal membina rumah tangga dengan Lucky Hakim, memang tak sedikit yang mengatakan bahwa keduanya menikah hanya untuk menaikkan popularitas masing-masing.

Resmi dipersatukan sebagai suami istri pada Januari 2017, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Lucky dan Tiara Dewi sebenarnya sudah sempat menikah secara agama atau siri pada akhir tahun 2016.

Dan beberapa hari silam, sempat muncul sebuah bukti surat perjanjian antara Lucky dan Tiara Dewi, dengan nominal bayaran dalam mata uang dollar Amerika Serikat.

Dokumen yang muncul hanya berselang beberapa hari usai Tiara Dewi melayangkan gugatan cerai pada suaminya tersebut, diduga kuat merupakan bukti kuat yang menunjukkan bahwa pernikahan keduanya hanya merupakan rekayasa.

Namun demikian, seleb yang dikenal dengan julukan Syahrini KW, Tiara Dewi, membantah keras semua tanggapan tersebut. Dalam pertemuannya dengan rekan-rekan media belum lama ini, sang seleb menegaskan bahwa ia tidak ingin berkomentar macam-macam soal rumor yang berkembang di masyarakat.

Istimewa

Sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang, Tiara Dewi melalui asistennya, Dini, mengatakan: Nggak perlu kita ngomong ya. Nikah kan di masjid, disaksikan sama penghulu, wali.

Dini juga kemudian menegaskan bahwa terlepas dari semua komentar negatif yang berkembang di masyarakat, baik Tiara Dewi maupun Lucky Hakim telah melakukan prosedur pernikahan sesuai dengan yang dianjurkan oleh negara dan status mereka berdua tercatat dengan jelas di Pengadilan Agama.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi sendiri akhirnya memutuskan untuk bercerai usai keduanya membina rumah tangga hanya selama kurang lebih enam bulan. Banyak orang kemudian mengatakan perpisahan itu terjadi karena kontrak di antara keduanya sudah selesai.

Namun sekali lagi, Dini membantah adanya indikasi mengenai kawin kontrak. Ia hanya mengatakan bahwa kemungkinan di antara kedua artis tersebut memang sudah tidak ada lagi kecocokan.

Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Ini Kehidupan Asmaranya Direcoki Fans

Sang asisten menjelaskan: Mungkin karena adanya ini itu, mereka (Lucky Hakim dan Tiara Dewi) mungkin nggak ada kecocokan. Istiqomah saja dia. Prev

loading...
Pernikahannya Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Tiara Dewi | makinseru | 4.5