Permen Ini Bisa Bikin Tubuh Jadi Wangi

deo parfume, candy, permen, wangi

Mengunyah permen tidak hanya bisa membuat mulut wangi tapi juga tubuh. Setidaknya itulah yang dijanjikan oleh Deo Perfume Candy. Hal tersebut dapat terjadi karena permen unik ini sebenarnya merupakan bentuk deodoran yang bisa dimakan.

Deo Perfume Candy mengklaim bisa membuat orang yang memakannya beraroma bunga mawar segar Bulgaria. Cara kerjanya disebabkan oleh geraniol yaitu antioksidan alami beraroma harum dan jika dikonsumsi mampu meninggalkan baunya selama kurun waktu tertentu dalam tubuh. Sedangkan wangi Deo Perfume Candy akan bertahan selama 6 jam.

“Geraniol adalah antioksidan alami dan beraroma harum, jika dikonsumsi sebagai permen aromanya akan keluar dari pori-pori tubuh,” papar produsen permen. “Secara alamiah itu akan membuat aroma manis yang dapat bertahan selama beberapa jam.”

Perusahaan Beneo mengatakan cara kerja permen ini diibaratkan seperti mengkonsumsi bawang. Permen sugar-free ini memiliki rasa lemon dan dijual USD 10 atau sekitar Rp 96.000 untuk satu kantong. Selama ini, Deo Perfume Candy sudah dijual di Spanyol, Jerman, China, Korea dan rencananya hadir di Amerika Serikat pada tahun depan.

loading...
Permen Ini Bisa Bikin Tubuh Jadi Wangi | makinseru | 4.5