Permak Vagina Jadi Tren Para Wanita di Inggris

permak vagina

Para wanita akan melakukan segala cara untuk mempercantik penampilannya. Bagian tubuh yang ingin dipermak pun kini tak hanya sekitar wajah saja. Belakangan ada tren menarik tentang perawatan dan mempercantik vagina.*

Para wanita di Inggris kini semakin banyak berminat untuk mendesain ulang vaginanya. Bahkan kini di Inggris restorasi vagina sudah menjadi tren baru para wanita di sana. Seperti dilansir, genius beauty (21/8), selama setahun terakhir, peningkatan jumlah pasien yang akan melakukan labiaplasty melonjak hingga 109%. Hal itu berdasarkan laporan situs whatclinic.com.

Situs whatclinic.com sudah memberikan info 48 klinik yang menawarkan prosedur tersebut. Teknik Labiaplasty merupakan salah satu operasi plastik untuk mengubah labia minora dan labia major serta mengambil beberapa bagian dari vagina wanita. Operasi merestorasi vagina memang selama ini menimbulkan kontroversi di Inggris. Namun belakangan, mendesain vagina menjadi digemari karena dipercaya dapat meningkatkan percaya diri.

Sayangnya, banyak wanita yang kurang memperhatikan risiko dan komplikasi pasca mendesain vagina Ahli bedah plastik, Dr. Paul Banwell dari Banwell Clinic menyatakan ada peningkatan minat untuk melakukan labiaplasty. Peningkatan itu mencapai 200% dalam 12 bulan.

Tapi menurutnya, wanita melakukan operasi ini tidak ada kaitannya pada kehidupan glamor. Sekitar 50 persen wanita menempuh prosedur labiaplasty karena ketidaknyamanan saat berolahraga terlebih saat bersepeda atau berkuda. Sedangkan sisanya untuk alasan estetika dan meningkatkan kepercayaan diri.

sumber


loading...
Permak Vagina Jadi Tren Para Wanita di Inggris | makinseru | 4.5