Percantik Alis, Wanita Ini Wajahnya Malah Tak Bisa Dikenali

Seorang wanita bernama Valerie mengaku ketakutan usai alisnya menjadi begitu aneh, usai melakukan prosedur perawatan kecantikan di sebuah salon rumahan di Telok Blangah, Malaysia, pada 7 Agustus.

Valerie menemukan informasi soal tempat tersebut dalam laman belanja online, Carousell, dan amat terkesan dengan portofolio yang ia lihat. Ia lantas membuat janji temu untuk melakukan perawatan di salon tersebut.

Valerie mengatakan pada Stomp bahwa wanita yang menawarkan jasa perawatan tersebut nampak amat berpengalaman dan memiliki sertifikat dari sebuah akademi kecantikan di Bangkok.

Sebelum prosedur dilaksanakan, sang ahli kecantikan menggambar desain kasar alis yang akan ia bentuk dan meminta persetujuan Valerie.

Valerie mengatakan bahwa ia punya ekspektasi yang amat tinggi dan amat puas dengan desain yang ia lihat.

Namun demikian, setelah keseluruhan proses selesai dirinya amat terkejut karena hasil akhirnya tampak sangat berbeda.

Alisnya kini menjadi tidak seimbang dan alis satu lebih panjang dari alis lainnya.

Meski tak puas dengan hasilnya, Valerie merasa lelah dan tidak terlalu memperhatikan alisnya terlalu detail.

Begitu sampai di rumah, Valerie merasa sangat kecewa dan marah karena bentuk alisnya sekarang benar-benar berantakan. Ia langsung mengirimkan pesan teks pada sang ahli kecantikan, yang berjanji untuk memperbaiki alisnya keesokan harinya.

Prosedur tersebut ternyata melibatkan penggunaan lapisan cat berwarna beige. Sayangnya, cat tersebut digunakan dengan cara yang kurang tepat, hingga bentuk alisnya kian berantakan.

Kulit Valerie juga menjadi kemerahan karena bekas cat tersebut. Ia lantas meminta uangnya dikembalikan, namun sang ahli kecantikan menolak dan mengatakan bisa memperbaiki alis Valerie jika ia bersedia kembali lagi.

Valerie juga mengatakan ia sebelumnya sudah pernah melakukan prosedur kecantikan untuk alis, namun tak pernah mengalami hal semacam ini.

Ia kemudian mengunggah pengalamannya di Facebook. Hal ini membuat sang ahli kecantikan lantas menghubunginya dan menawarkan pengembalian dana sebesar 100 dollar, kurang 50 dollar dari yang dibayar Valerie.

Sang ahli kecantikan mengatakan bahwa Valerie masih terlihat cantik di foto. Padahal itu bisa terjadi karena Valerie menggunakan begitu banyak concealer untuk menutupi kesalahan dalam bentuk alisnya. Prev

loading...
Percantik Alis, Wanita Ini Wajahnya Malah Tak Bisa Dikenali | makinseru | 4.5