Pemuda Injak Motor Sendiri Karena Kesal Ditilang, Polisi Jadi Bingung

Ditilang merupakan konsekuensi wajar bagi pengendara motor yang ketahuan melanggar aturan oleh pihak berwajib.

Namun demikian, hingga kini masih saja ada banyak pemotor yang melakukan berbagai ulah agar dirinya tak sampai kena tilang dan membayar denda atas kesalahannya.

Mulai dari pura-pura pingsan hingga menangis. Bahkan ada yang mengaku dirinya anak jendral, semua demi menghindar dari hukuman yang diberikan oleh pihak kepolisian.

Nah, belum lama ini ada seorang pemotor yang melakukan hal unik untuk menghindari hukuman tilang. Saking uniknya, para petugas pun sampai dibuat bingung dengan aksinya tersebut.

Aksi unik ini konon terjadi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Tepatnya di sekitar jalan bypass DI Panjaitan.

Entah bagaimana caranya, kejadian menarik tersebut terekam oleh sebuah kamera ponsel dan akhirnya diunggah oleh akun Facebook Thenewbikingregetan pada 14 Agustus 2017.

Menurut keterangan yang ditulis oleh pemilik akun, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 9 pagi, di hari yang sama dengan saat video tersebut diunggah.

Disebutkan bahwa pemotor yang terekam di video tersebut marah-marah dan tidak terima ketika hendak ditilang oleh petugas. Begitu mendapat pernyataan bahwa motor miliknya akan disita, pengendara tersebut malah emosional dan menginjak-injak kendaraan yang ia tumpangi.

Sebagai informasi, di jalan bypass DI Panjaitan kabarnya memang sudah ada aturan dan rambu bagi para pengendara motor untuk tidak melintas. Namun buktinya hingga kini masih ada saja yang melanggar aturan tersebut.

Polisi pun tidak tinggal diam dan langsung menindak tegas para pengendara motor yang bersikap seenaknya.

Namun ketika menghadapi pengendara motor satu ini, para petugas justru dibuat bingung. Saat hendak ditilang, yang bersangkutan malah marah-marah dan menginjak motornya sendiri. Bagi kamu yang penasaran, bisa melihat sendiri videonya di bawah ini.

Tak ayal, video itu akhirnya mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen dan sudah dilihat kurang lebih seribu kali. Selain itu, tak sedikit pula yang memuji sikap para petugas polisi yang begitu sabar menghadapi ulah aneh sang pemotor. Prev

loading...
Pemuda Injak Motor Sendiri Karena Kesal Ditilang, Polisi Jadi Bingung | makinseru | 4.5