Pasca Cerai, 5 Seleb Ini Tak Perbolehkan Mantan Temui Anak

Kawin cerai merupakan sesuatu yang belakangan sudah dianggap biasa di kalangan seleb. Bahkan tidak sedikit yang pernikahannya baru seumur jagung namun sudah memutuskan berpisah.

Baca Juga: Pakai Gaun Kuning, Chelsea Islan Mirip Belle-nya ‘Beauty and The Beast’

Sayangnya, perpisahan tersebut kadang dijalani dengan berbeda-beda. Ada yang memilih jalan damai karena tidak ingin mengganggu kondisi mental anak. Namun ada juga yang bersikap tegas dengan sepenuhnya memutuskan hubungan dengan mantan istri/suami. Kadang bahkan sampai tega untuk melarang menemui anak.

Berikut ini Beranda sajikan daftar lima seleb yang bertindak tegas dengan tak mengizinkan mantan suami/istri mereka menemui anak, usai resmi bercerai.

1. Risty Tagor

instagram.com/ristytagor

Risty Tagor, yang sebelumnya sudah pernah gagal membina rumah tangga dengan Rifky Balweel, memutuskan untuk menikah kembali dengan Stuart Collin. Namun sayang, Risty kembali tidak beruntung dengan kehidupan asmaranya dan bercerai untuk kali kedua.

Namun tak seperti dengan Rifky, hubungan Risty dengan Stuart pasca perceraian tetap buruk. Bahkan ia tidak ingin melihat Stuart datang dan bertemu dengan anak hasil perceraian mereka, yang diberi nama Arkana.

2. Fairuz A Rafiq

instagram.com/fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq konon sempat memberikan larangan pada mantan suaminya, Galih Ginanjar. Pada media, Galih mengatakan bahwa Fairuz tidak memberikannya izin untuk datang dan menengok keadaan King Faaz Arafiq. Namun ketika diminta konfirmasinya, putri pedangdut legendaris A Rafiq itu menolak klaim tersebut dan mengatakan ia tidak pernah memberikan larangan apapun.

Sebelumnya, Fairuz dan Galih memang masih menjaga hubungan baik pasca mereka bercerai. Namun menurut Galih, sikap mantan istrinya itu mendadak berubah sejak ia mulai serius menjalin asmara dengan pedangdut Kumalasari.

3. Sheila Marcia Joseph

instagram.com/itssheilamj

Sheila Marcia pernah dua kali menikah dan dua kali pula bercerai. Dalam kedua kasus tersebut, seleb cantik yang kerap membikin ulah kontroversial ini memutuskan untuk melarang para mantan suaminya menemui sang anak.

Pertama ketika ia tidak memberi izin pada Anji untuk melihat kondisi Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Situasi ini kemudian menginspirasi Anji untuk membuat lagu ‘Dia’, yang belakangan populer di masyarakat.

Sementara untuk pernikahan keduanya, Sheila sempat menjadi korban KDRT oleh Kiki Mirano, hingga ia memutuskan untuk melarang sang mantan suami menemui buah hatinya.

4. Ayu Ting Ting

instagram.com/ayutingting92

Rumah tangga Ayu dan Enji hanya berlangsung seumur jagung. Ayu konon mengalami masalah komunikasi dengan mantan suaminya itu, hingga memutuskan untuk bercerai. Bahkan keputusannya itu begitu bulat hingga ia tetap mengajukan gugatan pada Enji, tak lama setelah melahirkan Bilqis.

Setelah pengadilan resmi memutuskan keduanya berpisah, Ayu pun kemudian tidak memberi izin pada Ayah Bilqis untuk menemui buah hatinya. Namun belakangan, Enji tidak terima dengan sikap Ayu tersebut dan berencana melaporkan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

5. Ahmad Dhani

instagram.com/ahmaddhaniprast

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty harus berakhir usai muncul isu mengenai adanya pihak ketiga di dalam hubungan mereka. Setelah pengadilan mengajukan putusan, pentolan grup band Dewa 19 itu dengan tegas melarang mantan istrinya untuk bertemu dengan Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Bikin Gemes, Tingkah Gempi Nyanyikan Lagu Mama Giselle

Dhani sendiri akhirnya menikah dengan Mulan Jameela dan tak lama kemudian ia mulai bersikap lebih lembut. Ia pun memberikan izin pada Maia untuk bertemu dengan ketiga anaknya. Prev

loading...
Pasca Cerai, 5 Seleb Ini Tak Perbolehkan Mantan Temui Anak | makinseru | 4.5