Pasangan Ngeseks di Taksi yang Berjalan Kejutkan Pengendara Lain

pasangan ngeseks

Pemandangan “panas” menjadi tontonan gratis di sebuah jalan tol di Shanghai, China. Ada pasangan yang dengan cueknya berhubungan seks di dalam taksi yang berjalan. Tentu saja, aksi yang dilakukan di siang hari tersebut langsung menarik perhatian pengendara lainnya.

Seorang pengendara berada tepat di sebelah taksi itu sehingga dapat melihat dengan jelas. Ia kemudian mempostingnya di jejaring sosial yang langsung menjadi topik pembicaraan netizen. Orang tersebut mengaku si wanita adalah bule dan mereka berdua tak peduli dengan perhatian pengendara lainnya.

“Awalnya kupikir mereka hanya bermesraan biasa jadi aku tidak memotret, tapi lama-lama semakin intens dan akhirnya berhubungan seks sehingga aku memutuskan merekamnya,” ucap orang tersebut. “Kulihat setidaknya ada 10 pengendara yang tidak melihat jalan demi mendapat pemandangan lebih jelas.”

“Wajah si sopir benar-benar pucat pasi seperti hantu,” lanjutnya. “Aku membayangkan dia dapat melihat dengan sangat jelas dari kaca spion di atasnya.”

Pihak kepolisian telah mengetahui perbuatan tersebut dan menyebutnya sebagai “aksi berbahaya”, termasuk mengkritik si sopir. “Seharusnya si sopir berhenti dan menyuruh mereka keluar. Mereka bahkan tidak mengenakan sabuk pengaman,” ucap seorang petugas.


loading...
Pasangan Ngeseks di Taksi yang Berjalan Kejutkan Pengendara Lain | makinseru | 4.5