Parkir Mobil Di Depan Portal Gang, Hal Mengerikan Menimpa Wanita Ini

Jangan coba-coba parkir sembarangan jika tak ingin hal mengerikan terjadi pada kendaraan yang dibawa. Pelajaran itu bisa kita petik dari pengalaman yang menimpa seorang wanita di Tiongkok.

Wanita yang kabarnya dalam kondisi marah tersebut memarkir mobilnya di depan sebuah gang portal di Benxi, Lianoning. Mobilnya menghalangi jalan masuk ke sebuah perkampungan setempat.

Tak terima dengan sikap ‘semau gue’ dari wanita tersebut, ketua lingkungan setempat kemudian memutuskan untuk memindahkan mobil sang wanita ke tempat yang benar-benar tidak terduga.

Mobil parkir depan gang diangkut (c) Sina

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian, wanita tersebut menghentikan mobilnya di depan gang portal pada pagi hari dan kemudian diminta untuk membayar biaya parkir. Namun ia menolak untuk merogoh kocek.

Dari sinilah masalah kemudian bermula. Sang wanita bersikap cuek dengan meninggalkan mobilnya di luar portal, menghalangi mobil lain yang ingin masuk ke daerah situ.

Menurut ketua lingkungan setempat, mobil tersebut sempat bertahan di posisinya selama beberapa jam, sebelum mereka kemudian memutuskan untuk memanggil crane dan memindahkannya.

Akibat parkir mobil depan gang (c) Sina

Di tengah proses pemindahan mobil tersebut, seseorang memiliki ide yang brilian. Alih-alih cuma sekedar memindahkan mobil agar tak menghalangi gerbang portal, crane diminta untuk menempatkan mobil tersebut di atas atap untuk memberikan pelajaran pada sang pemilik.

Sayangnya, tidak jelas apa yang dikatakan oleh sang wanita ketika ia kembali dan menemukan mobilnya ada di atas atap. Dikabarkan bahwa ia dan perwakilan masyarakat setempat diminta datang ke kantor polisi lokal untuk menyelesaikan masalah keduanya, yang akhirnya disudahi dengan pemanggilan crane untuk menurunkan mobil dari atap.

Mobil diturunkan dari atap toko (c) Sina

Insiden ini menjadi cukup viral di sosial media di Tiongkok, dan banyak netizen yang memberikan acungan jempol atas tindakan ketua lingkungan setempat dan juga operator crane yang dianggap jenius.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Parkir Mobil Di Depan Portal Gang, Hal Mengerikan Menimpa Wanita Ini | makinseru | 4.5