Panutan! 3 Seleb Ini Kunjungi Penggemarnya Kala Sakit

Selebritis bukan apa-apa tanpa kehadiran fans. Berkat kehadiran para penggemar setia, seorang artis bisa menggapai popularitas dan meraih sukses di dunia hiburan.

Baca Juga: Artis-artis Cantik Yang Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina, Masa Iya Sih?

Maka tak heran jika belakangan ini para artis Indonesia mulai sadar pentingnya menjaga hubungan baik dengan para fans. Caranya bisa macam-macam, mulai dari menjaga frekuensi komunikasi di media sosial, hingga menjenguk fans ketika sedang sakit.

Mengunjungi penggemar yang sedang tergolek lemah bukan lagi sesuatu yang aneh. Bahkan tercatat setidaknya sudah ada enam seleb Indonesia yang melakukannya. Siapa saja? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Via Vallen

Via Vallen sempat mendapat kabar duka pada bulan Agustus. Salah satu penggemarnya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menonton konsernya. Pedangdut yang tengah naik daun itu lantas berinisiatif mengunjungi fans-nya yang bernasib malang tersebut.

foto: Instagram.com/viavallen

Tak hanya sekali, Via Vallen juga melakukan hal yang sama pada 25 Agustus. Kala itu Via Vallen menghibur fans-nya yang mengalami patah tulang usai berdesakan dengan Vianisti lainnya.

2. Vierra

Vierra pernah membuat semua orang salut ketika mereka memutuskan untuk menengok kondisi seorang penggemar mereka yang terkena kanker. Di tengah perjuangannya mengatasi penyakit yang menggerogoti tubuhnya, fans yang tak diketahui namanya tersebut konon amat mendambakan bertemu dengan Kevin cs.

Seluruh anggota pun sepakat untuk menemui fans mereka itu, meski sama sekali tak punya gambaran seperti apa sosok yang bakal mereka temui. Kabarnya, informasi mengenai sang fans didapatkan dari drummer mereka, Trian, yang memiliki seorang kenalan bekerja di rumah sakit.

3. Adly Fairuz

Nama Adly Fairuz belakangan ini semakin berkibar di dunia persinetronan Indonesia. Salah satu serialnya yang sedang digandrungi masyarakat adalah Jodoh Wasiat Bapak, yang mendapat apresiasi positif dari pemirsa.

Meroketnya popularitas Adly berujung pada perkembangan basis penggemarnya di seluruh Indonesia. Namun demikian, tak semua penggemar sang aktor bernasib beruntung.

foto: Instagram.com/adlyfayruz

Belum lama ini Adly menemui seorang gadis penggemarnya yang bernama Tata. Gadis berusia enam tahun itu sedang tergolek lemah di rumah sakit.

Baca Juga: Deretan Artis Cantik ini Nggak Jaim Naik Ojek Online, Gaya Mereka Bikin Meleleh

Pertemuan Adly dan Tata sendiri tidak mudah. Konon sang gadis cilik harus menunggu hingga pukul dua pagi demi bertatap muka langsung dengan idolanya. Keduanya akhirnya baru bisa benar-benar bertemu pada pukul tiga dini hari. Prev

loading...
Panutan! 3 Seleb Ini Kunjungi Penggemarnya Kala Sakit | makinseru | 4.5