Pantat Juga Bisa Jadi Kanvas Lukisan Indah

pantat

Seniman London, Boyarde Messeger, punya cara unik mengungkapkan kecantikan fisik wanita menjadi karya seni dengan teknik body painting. Bukan sekedar melukis portrait, Boyarde justru menggunakan tubuh dan terutama pantat milik wanita sebagai “kanvas” lukisannya.

Seniman berusia 32 tahun ini melukis pantat wanita dengan motif yang colorfull. Ia kemudian menggabungkannya dengan backdrop yang juga dilukis sesuai konsep comic strips di pantat wanita yang menjadi modelnya.

“Karyaku menampilkan image yang familiar yang berkaitan dengan kewanitaan seperti di masa ‘golden age’ Hollywood dan juga novel thriller ‘Pulp Fiction’,” ujar Boyarde. “Aku melukis di tubuh mereka (model wanita) dan kemudian mengecat sebuah backdrop agar serasi.”

“Aku kemudian memotret mereka di depan backdrop. Satu-satunya saat aku menggunakan software Photoshop yakni hanya untuk menaikkan kontras dan mengubah warna asli menjadi karya ala Andy Warhol,” lanjut Boyarde. “Orang-orang menyukai karya itu dan terkejut ketika akhirnya menyadari kalau itu benar-benar tubuh asli seorang wanita dan aku melukis langsung di tubuhnya.”


loading...
Pantat Juga Bisa Jadi Kanvas Lukisan Indah | makinseru | 4.5