Pamerkan Belahan Dada Menganga, Video Klip Baru Awkarin Kena Cibiran Pedas Netizen !

Awkarin sempat ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena sensasi yang ia lakukan. Wanita yang biasa disapa Karin ini sepertinya tidak kapok untuk mengulanginya lagi.

Baru-baru ini, Karin dicibir netizen lantaran foto dan video yang ia unggah di instagram pribadinya. Walau mengetahui mendapat kritikan pedas, sepertinya Karin tidak memperdulikan hal tersebut. Dirinya justru fokus terhadap karyanya.

Single terbaru Karin yakni Bad A*s sudah dirilis pada Selasa, 14 Februari 2017. Bertepatan dengan hari Valentine, menuai banyak kontroversi. Netizen menilai jika musiknya kurang berkualitas. Tak hanya itu, di video tersebut terkesan begitu panas.

Netizen justru fokus dengan outfit yang dipakai Awkarin di video klip tersebut. Terlihat wanita yang mempunyai nama asli Karin Novilda ini memakai bra warna hitam ditambah dengan jaket yang menutupinya.

Namun, jaket tersebut tidak menutupi sepenuhnya. Karin justru terlihat membukanya dan memamerkan belahan dadanya. Sang kameramennya sendiri juga beberapa kali menyorot bagian tubuh Karin.

Sepertinya, video klip tersebut memang menonjolkan kemolekan tubuh Karin. Video tersebut berhasil mencuri perhatian. Kurang dari 24 jam video tersebut sudah dilihat lebih dari 300 ribu views. Disukai lebih dari 16 ribu netizen dan 150 ribu dislike untuk saat ini.

Sebelum diluncurkannya video klip tersebut, Awkarin sempat mengunggah foto di instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang menunggangi kuda. Karin juga terlihat memakai topeng ala perampok.

Dadanya terlihat terbuka. “TOMORROW. #takisvalentine #awkarinbadass (tag your valentine bae! (emoji),” tulis Karin. Ternyata, foto tersebut langsung mendapat tanggapan negatif dari netizen. Mereka menyayangkan Karin yang mencari popularitas dengan cara mencari sensasi.

“Gini amat naikin popularitas?,” tulis netizen. “Duh fotonya jangan kayak gini si rin,” sahut lainnya. “gaya apaansi lu rin anjir absurd bat,” imbuh lainnya. “mau dibilang apasi lo,” timpal lainnya. “Rin, emg gak terlalu vulgar ya?,” pungkas lainnya.

The post Pamerkan Belahan Dada Menganga, Video Klip Baru Awkarin Kena Cibiran Pedas Netizen ! appeared first on Klik Seru.

loading...
Pamerkan Belahan Dada Menganga, Video Klip Baru Awkarin Kena Cibiran Pedas Netizen ! | makinseru | 4.5