Pamer Kaki Mulus Saat Berhijab, Syahrini Panen Komentar Pedas

Syahrini benar-benar tidak membuang waktu untuk langsung kembali ke rutinitas pekerjaan.

Baca Juga: Cepat Hamil Setelah Menikah, Acha Septriasa Kaget

Baru saja menyelesaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah, sang biduan langsung sibuk melanjutkan proses syuting video klip lagu terbarunya. Kali ini ia memilih Turki, tepatnya di Istanbul, sebagai lokasi pengambilan gambar.

Konon, video klip terbaru ini akan dirilis di bulan Ramadhan tahun ini, sebagai pelengkap single bernuansa religi yang akan dinyanyikan oleh sosok yang kondang dengan jargon ‘sesuatu’ tersebut.

Mengingat tema yang diusung adalah Islami, Syahrini pun tampil mengenakan hijab di sepanjang proses syuting video klip.

Jika ketika berada di Mekkah sebelumnya ia mengenakan baju bernuansa putih dan dikelilingi oleh sekumpulan merpati, maka kini mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tampil elegan dengan mengenakan hijab berwarna hitam.

Sosok wanita yang sudah berusia 34 tahun itu juga mencoba menambahkan luaran dengan fitur bulu-bulu untuk membuat penampilannya terlihat kian cetar.

Namun demikian, pilihan kostum Syahrini itu justru menuai komentar pedas dari para warganet. Begitu melihat foto terbaru yang diunggah oleh sang biduan di Instagram, mereka langsung ramai-ramai menulis opini bernada negatif di akun media sosial sang seleb.

instagram.com/princessyahrini

Bukannya apa-apa, meski mengenakan hijab, Syahrini dianggap lalai dalam memilih bawahan yang menutup lekuk-lekuk tubuhnya. Seperti yang bisa kamu lihat dalam foto di atas, penyanyi asal Bogor itu menggunakan legging yang amat ketat.

Hal tersebut membuat bentuk kaki dan pahanya terlihat amat jelas.

Para Netizen pun dibuat bingung dengan pilihan busana Syahrini. Ada juga yang memuji dan menganggap wanita berusia 34 tahun itu sedang dalam proses hijrah untuk mengenakan hijab.

Namun ada juga yang merasa geram melihat foto terbaru Syahrini.

Baca Juga: Dianggap Tak Bersyukur Punya Suami Tampan, Ely Sugigi Blak-blakan di Sosmed

“Ngetat parah bawahnya,lebih bagus pake gamis kayak sebelumnya,” komentar dari akun dhasteria7887.

“Sangat di sayangkan Sekali idola satu ini,,, Atasanya ituloh masya alloh,,, tapi bawahannya Naudzubillahh,,,.” komentar dari akun irmalailatulmaftukhah. Next

loading...
Pamer Kaki Mulus Saat Berhijab, Syahrini Panen Komentar Pedas | makinseru | 4.5