Gaya Hidup Mewah, Gadis Kaya Ini Dikecam Pengguna Internet

Foto narsis anak muda kaya di China picu kemarahan

Karena memamerkan gaya hidup mewahnya di Internet seorang gadis kaya mendapatkan kecaman oleh para pengguna internet di China.

Seorang gadis bernama Gao Yue Er yang merupakan anak orang kaya di China memamerkan beberapa foto gaya hidup mewahnya di Internet dalam foto foto itu terlihat Gao Yue Er  memamerkan beberaa barang barang mewah seperti sepatu merek Chanel, tas merek Miu miu dan sejumlah barang lainnya. Selain memamerkan barang barang mewah Gao Yue Er juga memamerkan beberapa tumpukan uang yang di lambai lambaikan ke aarah kamera.

Para penguna internat yang melihat foto foto Gao Yue Er di internet mengangap Gao Yue Er adalah gadis kaya yang sok pamer. Namun aksi yang dilakun Gao Yue Er ini ternyata juga pernah dilakukan oleh para pemuda kaya China lainya. Hal ini bahkan dijadikan tren orang kaya di China.

Namun tern yang dilakukan anak muda kaya di China ini memicu kemarhan rakyat China terhadap orang orang kaya di China terutama terhadap orang yang suka pamer kekayan.

China saat ini tercatat memiliki lebih dari 1,3 miliar penduduk. Orang terkaya China tahun 2011 lalu adalah Li Yanhong dengan harta senilai Rp 90,4 triliun.


loading...
Gaya Hidup Mewah, Gadis Kaya Ini Dikecam Pengguna Internet | makinseru | 4.5